TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chelsea Islan, Siraman Di Hotel

Laporan: AY
Kamis, 08 Desember 2022 | 13:05 WIB
Prosesi acara siraman Chelsea Islan. (Ist)
Prosesi acara siraman Chelsea Islan. (Ist)

JAKARTA - Chelsea Islan diam-diam menggelar acara prosesi siraman menjelang hari pernikahannya. Namun demikian, beberapa potret prosesi bocor ke publik.

Akun fanbase Chelsea yang mengunggah momen-momen itu.

“Extra day ceremony my ceciluv,” tulis admin akun itu dikutip kemarin.

Acara ini berlangsung di salah satu hotel mewah di Jakarta. Sebelum prosesi, Chel­sea tampak duduk bersimpuh sungkeman meminta restu dan doa kepada sang ibunda tercinta, Samantha Barbara. Si ibu cantik memakai ke­baya biru muda dengan sanggul Jawa.

Momen saat sungkeman ini terasa sakral dan khid­mat. Mata Chelsea terlihat sembab dan pipinya basah. Setelah itu, Chelsea melanjut­kan prosesi siraman. Ia tam­pak cantik dalam balutan kain jumputan dengan roncean melati sebagai penutup.

Acara ini biasanya dilaku­kan sehari sebelum acara pernikahan. Tapi kemarin sore belum ada penjelasan dari keluarga Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea dan Rob Clinton telah menggelar acara lamaran pada Oktober lalu. Hubungan cinta mereka diketahui publik sejak dua tahun lalu.

Rob merupakan politikus muda Partai Golkar sekaligus anak dari politikus Robert Joppy Kardinal. Selain berpolitik, ia juga pemilih tim e-sports ONIC.

Sementara itu, Chelsea sudah ngartis sejak 2013. Be­berapa film yang dibintangi Chelsea seperti Refrain (2013), Mer­ry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014).

Ia juga bermain dalam film Guru Bangsa: Tjokroami­noto, Rudy Habibie, 3 Srikandi, Headshot, Ayat-ayat Cinta 2, Waralaba, Sebelum Iblis Men­jemput, sertaGodam & Tira.

Chelsea juga pernah ber­main dalam Tetangga Masa Gitu pada 2014-2017. Ia sela­ma ini tutur aktif dalam teater, seperti menampilkan Bunga Penutup Abaddan Cinta Tak Pernah Sederha­na.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo