TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ditemukan Mayat Mengambang Dengan Kondisi Tangan Terikat di Sungai Cisadane

Oleh: BNN
Rabu, 14 Desember 2022 | 19:04 WIB
Mayat terbungkus bed cover ditemukan warga Babakan di Sungai Cisadane pada Rabu (14/12). (Ist)
Mayat terbungkus bed cover ditemukan warga Babakan di Sungai Cisadane pada Rabu (14/12). (Ist)

TANGERANG—Warga Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Rabu (14/12/2022) dibuat geger oleh penemuan sesosok mayat perempuan mengambang dalam kondisi tangan terikat di Sungai Cisadane. Selain itu, kondisi kepala ditutup plastik hitam.

“Pada lari rame teriak ada mayat. Saya ke sana ada bungkusan kaya bed cover dibungkus diikat pakai tali. Pas ditarik dibuka ternyata kaki manusia,” ujar Dede Juwita, salah satu warga di lokasi.

Dede menjelaskan, dirinya dapat memastikan sosok dalam selimut tersebut merupakan manusia. Pasalnya, kata dia, saat ditarik dari permukaan air, tali pengikat bagian luar selimut terputus.

“Jadi ngeliat kalau itu manusia pas mau diangkat mau dimasukin kantong jenazah talinya putus, jadi kebuka,” katanya.

Saat hendak dievakuasi ke kantong jenazah, tali pengikat selimut putus, sontak setengah tubuh mayat pada bagian pinggang hingga kepala tersebut keluar.

“Pas mereka narik bed covernya itu jadi putus talinya itu dia terbalik, jadi badannya dari pinggang ke atas keliatan. Kakinya mah masih di bawah di dalem air. Keliatan tangannya ke belakang kondisi terikat,” lanjutnya.

Awalnya, dirinya menduga mayat tersebut tanpa kepala. Namun saat dipastikan kembali, terdapat bungkusan kantong plastik berwarna hitam yang menutupi pada bagian kepala.

"Saya pikir kepalanya tidak ada, taunya kepalanya dibungkus plastik item,” jelasnya.

Dirinya menduga, mayat tersebut merupakan seorang wanita. Hal tersebut lantaran terlihat pada kondisi fisik pada bagian dada. Selain itu, mayat yang ditemukan pada sore hari ini diduga tengah hamil.

"Aga gemuk, kayanya perempuan. Perutnya agar gendut karena masuk air atau memang keadaan hamil kayanya. Soalnya, pas keliatan itu semua pada ngomong ‘lagi hamil kayanya’. Dia berpakaian warna putih tipis gitu,” terangnya.

Hal senada diungkapkan salah satu pedagang yang berjualan di dekat lokasi, dirinya menyebut mayat yang terbungkus bed cover berwarna cokelat itu merupakan seorang wanita yang sedang hamil.

“Dibungkus pakai bed cover gitu. Warna cokelat motif bunga. Memang keliatannya seperti sedang hamil,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo