TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paramount Land Hadirkan Matera Residences, Hunian Mewah Ala Kota di Italia

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 15 Desember 2022 | 10:42 WIB
Matera Residences di Gading Serpong. (tangselpos.id/rmn)
Matera Residences di Gading Serpong. (tangselpos.id/rmn)

TANGERANG, Menjelang penghujung 2022, Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong.

Hunian super mewah dan berukuran luas ini berada di lokasi yang sangat strategis dan eksklusif di selatan Gading Serpong. Matera Residences hadir dengan menawarkan jaminan kenyamanan, privasi dan kebanggaan tersendiri bagi setiap keluarga.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengatakan, hunian baru yang dipercaya akan menjadi primadona ini terinspirasi dari suatu kota indah asal Italia.

"Kota di Italia Selatan, kota yang dinobatkan UNESCO dan PBB dengan kebudayaannya, dengan keindahannya, kenyamanannya, dan disebut-disebut sebagai destinasi para sultan. Matera ini juga kami lihat ada di sejumlah film-film Holywood, seperti James Bond, dan lainnya. Salah satu tempat yang memang di dunia yang dilindungi. Kami terinspirasi dari sana," ujar Nawawi, Kamis (15/12/2022).

Ia menerangkan, kehadiran Matera Residences ini juga seiring dengan minat dan kebutuhan masyarakat akan hunian premium yang semakin meningkat dan diminati mengikuti konsekuensi dari gaya hidup yang dinamis.

"Juga aktivitas yang sangat cepat yang mengedepankan aspek privasi dan kenyamanan. Dulu yang bisa memiliki hunian luxurious hanya kalangan dan usia tertentu, seiring dengan kemajuan teknologi dan kesempatan yang semakin luas, memiliki hunian luxurious juga terbuka bagi kalangan yang mencapai kemapanan di usia muda," jelasnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya permintaan akan hunian berukuran besar yang terbukti pada klaster premium sebelumnya, seperti Granada, Menteng Village dan Pasadena Grand Residences.

"Hal inilah yang kami pelajari dan menginspirasi melahirkan Matera Residences Luxurious Living di Gading Serpong. Untuk mewujudkan hal tersebut tersebut kami menggandeng 5 konsultan ternama yang ikut terlibat di Matera Residences yaitu, Desain Interior ternama Hadiprana Principle dan Ethospace, konsultan arsitektur (rumah Studio I27), community club konsultan arsitek Sonny Sutanto, dan konsultan landscape Darcaniya Cinitra," tuturnya.

Ia mengatakan, pada tahap awal Matera Residences dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 54 unit dan dijual mulai dari Rp6,2 miliaran hingga Rp12,7 miliaran per unit.

Matera Residences ini mulai dipasarkan perdana secara eksklusif melalui 2 tahap, yaitu VIP Pass pada hari ini hingga 12 Januari 2023 dan Regular Pass, pada 13 Januari-29 Januari 2023.

"Dapatkan berbagai benefit spesial selama penjualan perdana, kami juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan-red), dan Tunai Bertahap," paparnya.

Untuk memenuhi antusiasme para calon konsumen, Matera Residences telah membuka show unit dan Matera Gallery pada 25 November 2022 lalu.

"Sehingga masyarakat atau investor dapat merasakan langsung kenyamanan, suasana lingkungan dan interior luxurious di Matera Residences. Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan media sosial resmi kami IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” tambah Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menjelaskan, membangun hunian terlebih kelas atas, tidak hanya fokus kepada lokasi dan fasilitas kotanya.

"Tapi juga pengembangan lingkungan hijau di dalamnya. Matera Residences adalah hunian luxurious terbaru dengan klasifikasi high-end yang dirancang melalui proses perencanaan matang meliputi analisa ruang yang baik serta studi façade bangunan yang memberikan ke khas-an dibandingkan dengan hunian lain pada umumnya," jelasnya.

Matera Residences, kata Henry, mengusung konsep Luxurious Living dengan desain modern classic baik dari sisi penataan kebutuhan ruang dalam yang lengkap, nyaman dan spacious, maupun tampilan facade bangunan yang elegan, megah dan mewah. Kemegahan hunian ini dilengkapi dengan pilihan material yang selektif dan berkualitas sebagai hal terpenting untuk mengangkat nilai dan kepuasan bagi konsumen.

"Terdapat juga double-volume void untuk menciptakan nuansa ruang yang lega dengan high ceiling yang mencapai 3,6 m dan tinggi pintu dan jendela yang mencapai 2,7 m, sehingga memberikan sirkulasi rumah yang sehat dengan kualitas cahaya efektif serta udara alami," ujar Henry.

Mendukung gaya hidup healthy living yang selaras dengan lingkungan yang asri dan hijau, Matera Residences dirancang dengan penataan landscape yang nyaman dan luxury.

Di tengah-tengah hunian Matera Residences dilengkapi oleh Luxury Amenities Community Club seluas 5.000 m2 dengan beragam fasilitas untuk memberikan kesempatan bagi penghuni berinteraksi.

"Terdapat fasilitas, multi- function room, put-put golf, infinity swimming pool, bowling alley, gym, billiard dan lainnya," imbuhnya.

Terdapat 4 pilihan tipe yang ditawarkan di Matera Residences yaitu, ukuran, L9x18 m (LT 162 m2/LB 208 m2), L10x20 m (LT 200 m2/LB 229 m2), 12x20 m (LT 240/LB 342 m2), dan 12x25 m (LT 300/LB 432 m2) yang masing-masing terdiri dari 4+1 kamar tidur dengan kamar utama ekstra luas + walking closet, 3+1 kamar mandi, dan carport 2 dan 2+1.

Tampilan ukuran kamar tidur utama yang begitu luas dapat memberikan kebebasan bagi konsumen melakukan penataan interior dengan berbagai opsi yang diinginkan sesuai style & kebutuhan masa kini.

Matera Residences dipasarkan semi-furnished di mana area kamar mandi dilengkapi dengan bentuk Vanity Cabinet & Mirror yang mewah dan fungsional, sedangkan area wet kitchen dilengkapi dengan Kitchen Cabinet yang didesain sesuai kebutuhan.

Furnishing tersebut juga dilengkapi dengan Sanitaryware dan Kitchen Appliances yang premium, di mana Sanitaryware menggunakan Kohler sedangkan Kitchen Appliances menggunakan Teka, brand premium asal Jerman.

"Melengkapi kenyamanan hunian luxurious bagi penghuni, Matera Residences dilengkapi fitur-fitur seperti, import marble slab (tipe 12x20 m dan 12x 25 m) dan Quadra (tipe 9x18 m dan 10x20 m) atau import marble slab (opsional), kaca low e-glass, smart home system, digital door lock, smart air ventilation, solar water heater, solar panel system, potable water system, AC di setiap ruangan, canopy skylight, automatic garage door dan EV Charging. Kami yakin hunian luxurious Matera Residences ini akan menjadi menjadi icon dan kebanggaan bagi kawasan sekitarnya serta dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian luxurious,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo