TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mayat Wanita Yang Ditemukan Di Sungai Cisadane Mempunyai Tato Kupu-Kupu Di Leher

Laporan: AY
Kamis, 15 Desember 2022 | 12:14 WIB
Wayat wanita terbungkus bed cover yang ditemukan di Sungai Cisadane bertato kupu-kupu. (Ist)
Wayat wanita terbungkus bed cover yang ditemukan di Sungai Cisadane bertato kupu-kupu. (Ist)

TANGERANG—Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Sungai Cisadane, Kota Tangerang pada Rabu (14/12/2022) sore kemarin dalam kondisi terbungkus sepray dan tangan terikat ke belakang diduga kuat korban tindak pidana.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan peristiwa penemuan mayat itu berjenis kelamin perempuan itu. Ia memperkirakan berusia 49 tahun.

“Benar mas, ditemukan Mrs X kita perkirakan berusia 49 tahun,” ujarnya, Kamis (15/12/202).

Kendati demikian dirinya belum dapat merinci secara lengkap terkait identitas mayat Mrs X tersebut. Zain menyampaikan saat ini jenazah sedang dilakukan autopsi di pemulasaraan RSUD Kabupaten Tangerang.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi, perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan,” ujarnya.

Sementara kami pastikan, korban tewas akibat tindakan kekerasan terhadap korban ” katanya.

Dirinya memaparkan, terdapat sejumlah ciri-ciri pada bagian tubuh wanita tersebut. Ada sebuah tato di bagian leher bergambar kupu-kupu. Selain itu, kata dia, juga terdapat tattoo teratai di bagian dada sebelah kiri.

“Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tato gambar kupu-kupu dan tato teratai di dada kiri,” ungkapnya.

Zain menambahkan, mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Apri dan Andi warga sekitar yang sedang mencari ikan menggunakan perahu. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Tangerang, menerima laporan  petugas langsung mendatangi lokasi bersama  Tim Inafis, piket Reskrim dan Kapolsek Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo