TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Final Piala Dunia 2022, Bupati Tangerang Jagokan Argentina

Oleh: Mg.1
Minggu, 18 Desember 2022 | 17:15 WIB
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Menteri BUMN Erick Thohir (foto: istimewa)
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Menteri BUMN Erick Thohir (foto: istimewa)

PAMULANG - Piala Dunia 2022 akan segera ditutup dengan pertandingan Prancis melawan Argentina pada pukul 22.00 WIB, Minggu (18/12/2022). 

Sebelumnya, Prancis berhasil mengalahkan Maroko dengan skor 2-0, dan Argentina yang mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0. 

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar untuk meraih gelar juara, dengan Lionel Messi yang akan mengakhiri kariernya di pertandingan malam nanti. Di satu sisi, Prancis ingin mempertahankan gelar juaranya. 

Duel yang akan terjadi beberapa jam lagi, digadang-gadang akan menyajikan laga yang menarik. Sebab, Prancis dan Argentina memiliki keunggulan dan kemampuannya masing-masing.

Prancis dan Argentina dalam Piala Dunia 2022 melaju ke final dengan lima kemenangan dan hanya sekali kalah, sehingga kemampuan kedua tim sudah tak perlu diragukan lagi. Meski begitu, Argentina harus mewaspadai serangan awal Prancis yang berhasil menjebol gawang Maroko di menit ke-4 pertandingan. 

Namun, Argentina juga bukan tim yang patut diremehkan.  Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, yang juga antusias menanti final Piala Dunia 2022, berharap Argentina akan berhasil keluar sebagai juara. 

Menurutnya, deretan pemain di Argentina memiliki keberagaman mulai dari umur dan kemampuan. Sehingga, hal tersebut mampu membawa Argentina menuju kemenangan melawan Prancis dengan skor 2-1.

“Argentina 2-1, karena tim sudah solid, campuran pemain muda dan senior yang tepat, hanya kedalaman squad-nya yang minim,” ucap Bupati Tangerang.

Di sisi lain, Prancis dengan deretan pemainnya yang masih muda, justru memiliki keunggulan lain. Daya tahan serta kencangnya mereka saat berlari mengejar bola harus diawasi oleh Argentina. Apalagi, permainan Mbappe saat ini menyita perhatian publik. 

Prancis memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan permainan tim yang lebih merata, sehingga kekuatan mereka tidak dapat diremehkan di lapangan. Mereka juga memiliki misi untuk mempertahankan gelar juaranya, sehingga mereka akan memberikan perlawanan.

“Keunggulannya banyak pemain muda dan matang, speed kencang dan determinasi yang kuat,” sambungnya. 

Pertandingan malam nanti akan menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi menginjakkan kaki di Piala Dunia, dan Prancis akan menggunakan kesempatan tersebut untuk mempertahankan gelarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo