TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tulang Leher Keropos, Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit di Bintaro

Oleh: Mg1
Jumat, 23 Desember 2022 | 10:47 WIB
Nikita Mirzani saat tiba di salah satu rumah sakit di daerah Bintaro. (Ist)
Nikita Mirzani saat tiba di salah satu rumah sakit di daerah Bintaro. (Ist)

PONDOK AREN - Nikita Mirzani dibawa ke rumah sakit karena osteoarthritis atau pengapuran tulang di bagian leher yang dialaminya. Ia dirujuk ke salah satu rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan.

Fitri Salhuteru, sahabat dekat yang selalu mendampingi Nikita, mengabarkan bahwa kondisi terkini Nikita baik-baik saja, walaupun ia sedang mengalami masalah di bagian tulang lehernya.

“Iya seperti yang kalian juga sudah tahu bahwa Nikita kesehatannya sedang tidak baik-baik saja. Hasil dari pemerikaan dia di sana memang perlu pemeriksaan lebih lanjut yang mungkin alat-alatnya lebih lengkap di rumah sakit untuk lebih lanjut,” jelas Fitri, Kamis (22/12/2022).

Atas kondisinya tersebut, Nikita dirujuk untuk menghabiskan malam di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih dalam. Terdapat beberapa tindakan yang harus dilakukan dokter kepada Nikita.

Lebih lanjut, Fitri menilai bahwa Nikita memang kuat menahan rasa sakit, ia bahkan dilarikan ke rumah sakit di Bintaro dalam keadaan sadar.

“Gini ya mungkin kalau orang biasa tidak sekuat itu. Lihat hasil rontgen dia tulangnya keropos, bolong-bolong, karena dia terlalu kuat ya dia merasa kuat saja jalan. Kalau orang lain sih menurut yang sakitnya seperti Niki atau tidak separah Niki pun, sakitnya sakit banget,” ucapnya.

Kedatangan Nikita Mirzani di salah satu rumah sakit Bintaro didampingi oleh polisi, jaksa, dan pihak rutan.

Sebelumnya, pihak Nikita sempat memohon kepada Hakim untuk menjalani pengobatan, agar ia siap menjalankan sidang pada 29 Desember mendatang.

“Ya kan kalian denger sendiri kemarin di persidangan kita terakhir, kita memohon kepada Bapak Hakim agar diberikan kelonggaran agar Nikita mengikuti pengobatan, ya mungkin ini menjadi perhatian sehingga Bapak Jaksa bisa memberikan Nikita waktu untuk berobat di sini, agar Nikita siap menjalankan sidang tanggal 29 nanti,” jelasnya.

Pada persidangan nanti, Dito Mahendra yang mangkir berkali-kali di persidangan akhirnya akan datang. Mangkanya, Fitri meminta Nikita bersiap agar bertemu dengan Dito yang pertama kalinya dengan kondisi terbaik.

“Kan kalau nggak diobatin, nanti tanggal 29 Nikita nggak sembuh kasihan yang mau hadir nggak ketemu Nikita ya. Kalau yang sakit terus menerus didiamkan sampai tanggal 29, sampai waktunya sidang dia tidak bisa bangun kan kasihan yang akan dijemput pihak jaksa dan kepolisian yang akan hadir di sidang Nikita pada tanggal 29 nanti,” ujar Fitri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo