TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fans Nikita Mirzani , Serbu Nindy Ayunda

Laporan: AY
Sabtu, 31 Desember 2022 | 08:30 WIB
Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda. (Ist)
Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda. (Ist)

JAKARTA - Usai Nikita Mirzani bebas dari jeratan hukum, para fans beratnya menyerbu Nindy Ayunda. Mereka menanyakan keberadaan Dito Mahendra, kekasih Nindy, yang menyeret janda tiga anak itu ke Meja Hijau.

Nikita dinyatakan bebas oleh Majelis Hakim atas dakwaan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Alasannya, Dito tidak pernah hadir di persidangan. Nikita dipolisikan Dito karena geram dituduh banyak ngomong, penipu, dan PHP (Pemberi Hara­pan Palsu) oleh Nikita.

“Yayangnya (Dito-red) suruh keluar dong bu,” sindir netizen kepada Nindy.

Selain itu, fans Nikita juga me­nyindir aksi Nindy yang diduga menghapus banyak komentar ne­tizen. “Hahaha liburan juga nggak tenang ya,” sahut haters. “Dikala­hin Niki nih ye,” ceplos fans Nikita lainnya.

Nindy diketahui tengah liburan akhir tahun ke Thailand bersama buah hatinya.

Balik ke Dito. Dia bukan cuma mangkir dari sidang Nikita tetapi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menjerat man­tan sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi Abdurachman.

Ketidakhadiran Dito disebut tidak ada konfirmasi dan pen­jelasan. Itu berbeda dengan di Pengadilan Negeri Serang yang mengatakan ketidakhadiran Dito karena sakit. Dari keterangan Jaksa Penuntut Umum, disebut Dito tengah berada di Malaysia. Namun, Nikita mengatakan, itu adalah keterangan bohong. Dia menyebut Dito berada di Singapura.

Sebelumnya, artis Nenek Gayung itu juga meminta kepada pihak ber­wajib agar menyelesaikan kasus Nindy.

“Mendingan ya Bareskrim be­resin dulu kasus penyekapan di Polres Jaksel yang sudah satu tahun nggak jalan-jalan. Aku mah sudah biasa dilaporin orang, sudah basi! Yang ngelaporin 378 semuan­ya,” ceplos wanita yang sudah dua kali masuk penjara karena kasus penganiayaan ini.

Nikita dan Nindy sebenarnya menghadapi kasus berbeda. Akan tetapi, nama mereka saling bersinggungan. Nikita dilaporkan oleh Dito. Sedangkan Nindy dilaporkan oleh istri mantan sopirnya dengan tuduhan penyekapan dan penga­niayaan. Nindy dan Dito terus disentil oleh Nikita karena dinilai aman. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo