TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Istri Indra Bekti Galang Dana untuk Pengobatan Sang Suami

Oleh: Mg1
Senin, 02 Januari 2023 | 13:29 WIB
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Ist)
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Ist)

JAKARTA - Aldila Jelita, istri Indra Bekti, membuka penggalangan dana yang dilakukan untuk sang suami. Hal ini ia lakukan untuk membantu penyembuhan Indra Bekti. Terlebih, biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit.

Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Dila mengatakan bahwa ia menjauhkan rasa malu guna membantu Indra Bekti. Kini, diketahui biaya pengobatannya sudah terlalu besar untuk ditanggungnya.

“Penggalangan dana untuk kesembuhan Mas Indra Bekti. Saya Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Saya dan Riry dan team sudah berusaha dalam beberapa jalan, tapi dana untuk perawatan Mas Bek sangat besar,” tulisnya.

“Dan saat ini, pencapaian pengobatan Mas Bek sudah mencapai nominal yang besar. Saya menjauhkan rsa malu saya, saya harus berusaha untuk Mas Bek. Demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Mas Bek,” lanjutnya.

Tak terlupa, Dila juga memberikan nomor rekeningnya untuk donasi. Ia pun mengimbau masyarakat untuk hanya melakukan transfer menuju rekening tersebut.

“Jadi untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya, silakan ke nomor ini: ALDILLA JELITA 6030930680 BCA. Tolong hanya ke nomor ini saja. Jika di luar nomor ini, itu diluar tanggung jawab kami,” jelasnya.

Atas hal tersebut, ia berharap bahwa banyak masyarakat yang membantu meringankan biaya pengobatan Indra Bekti, ia pun mengucapkan terima kasih.

“Kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga banyak orang baik yang ingin berbagi untuk kesehatan Mas Indra Bekti,” ucap Dila.

Sebelumnya, sang istri memang berencana untuk membuka penggalangan dana, hal ini diungkapnya ketika konferensi pers yang digelar di RS Abdi Waluyo, Sabtu (31/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, diperkirakan Indra Bekti akan menjalani perawatan di rumah sakit selama 20 hari. Meski begitu, Dila mengaku biaya perawatan sudah terlalu besar baginya, walaupun baru empat hari berjalan.

“Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini,” tuturnya. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo