TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cinta Laura, Enjoy Diusia 30 Tahun Belum Menikah

Laporan: AY
Senin, 02 Januari 2023 | 14:07 WIB
Artis berdarah blasteran Cinta Laura. (Ist)
Artis berdarah blasteran Cinta Laura. (Ist)

JAKARTA - Cinta Laura tidak resah belum menikah meski sudah berusia hampir 30 tahun. Ia mengaku saat ini enjoy menjalani hidupnya.

Cinta Laura cantik, pintar dan low profile. Hal ini membuat banyak lelaki tergila-gila dengan artis blasteran tersebut. Herannya, hingga kini, Cinta belum juga ke pelaminan. Hal ini kembali ditanyakan Andy F. Noya di suatu acara.

“Kenapa sampai hari ini kamu belum menikah?” tanya Andy.

Seraya tersenyum, Cinta mem­berikan jawaban yang menunjuk­kan indikasi bahwa banyak lelaki takut mendekatinya.

“Tuhan memang adil. Kalau laki-laki takut karena seorang perem­puan pintar, kaya dan sebagainya, orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut,” beber pemain 6 judul film Hollywood ini.

Meski begitu, bintang film Jeri­tan Malam ini menegaskan bahwa saat ini ia menikmati hidup tanpa pasangan.

"Belum berkeluarga karena sangat menikmati karierku. Lalu, aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk bercerai,” sambungnya.

Ada 2 hal yang tak diinginkan Cinta saat kelak menikah. Apa itu?

“Banyak sekali anak muda menda­pat pressure, akhirnya terburu-buru memilih pasangan hidup yang tidak kenal seutuhnya. Dan, akhirnya tidak hidup bahagia, atau bercerai,” jelas pemilik jargon Mana Hujan, Becek, Nggak Ada Ojek ini.

Selain terburu-buru, Cinta tidak ingin memiliki pasangan berwatak buruk.

Cinta pun curhat pernah memi­liki pacar yang toxic. “Di masa-masa aku masih bodoh dan belum mengerti hidup seperti sekarang. Dulu pernah pacaran sama ses­eorang nggak tepat waktu,” cetus artis yang pernah tersandung ka­sus foto syur dengan bule Frank Garcia ini.

Pelantun You Say Aq ini tidak menjelaskan siapa mantan yang dimaksud. Namun, banyak netizen menduga Vincent Verhaag, kini suami Jessica Iskandar.

“Ternyata dia juga punya sifat yang tidak baik. Jadi peringatan buat aku, dia pergi saja dari hidup­ku,” pungkas Cinta. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo