TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Inggris

Dihajar Brentford, Liverpool Makin Berat Tembus 5 Besar

Laporan: AY
Selasa, 03 Januari 2023 | 07:53 WIB
Liverpool vs Brentford. (Ist)
Liverpool vs Brentford. (Ist)

INGGRIS - Upaya Liverpool menembus papan atas Liga Inggris kembali mentok. Kali ini, langkah si Merah terjegal oleh Brentford.

The Reds tumbang dengan skor 1-3 saat bermain di kandang Brentford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 di Gtech Community Stadium, London Barat pada Selasa (3/1) dini hari WIB.

Brentford mencetak dua gol di babak pertama melalui gol bunuh diri Ibrahim Konate dan Yoane Wissa. Liverpool kemudian memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol Alex Oxlade-Chamberlain sebelum tim tuan rumah memastikan kemenangan mereka berkat gol Bryan Mbuemo.

Kekalahan ini membuat The Reds gagal menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ke-5. Mereka saat ini mencatatkan 28 poin dalam 17 pertandingan, tertinggal dua poin dari Tottenham.

Sementara itu, Brentford naik ke peringkat tujuh dengan torehan 26 poin dan hanya tertinggal satu angka dari Liverpool.

Harapan Mo Salah Cs merangsek masuk ke lima besar klasemen Premier League kini semakin sulit. Sebab, Tottenham selaku pesaing terdekat di uruan kelima di klasemen Liga Inggris, mempunyai selisih dua poin dari Liverpool.

Spurs bakal berjarak lima poin seandainya mampu memenangi pertandingan melawan Crystal Palace.

Sementara itu, Arsenal nyaman di puncak klasemen. Anak asuh Mikel Arteta tersebut telah mengumpulkan 43 poin dari 16 pertandingan. Arsenal bahkan memiliki selisih enam poin dari Manchester City yang duduk di urutan kedua via torehan 36 angka. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo