TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seminggu Dirawat, Kondisi Indra Bekti Semakin Membaik

Oleh: Mg1
Selasa, 03 Januari 2023 | 08:15 WIB
Indra Bekti dan sahabat nya Indy Barends. (Ist)
Indra Bekti dan sahabat nya Indy Barends. (Ist)

JAKARTA - Setelah sempat membaik, kondisi Indra Bekti sempat tiba-tiba menurun dan harus kembali masuk ke ruang ICU pada akhir pekan lalu.

Sang adik, Cipta, mengabarkan bahwa kondisi Indra Bekti sudah mulai membaik usai operasi akibat pendarahan otak. Meskipun, tensi darah presenter tersebut masih belum stabil. Dikabarkan, pada Sabtu (31/12) lalu, tekanan darah Indra Bekti naik sehingga menyebabkan pandangannya buram.

“Alhamdulillah tadi ke atas (kamar) beliau lagi tidur. Jadi memang dokter itu (menyarankan) lebih banyak istirahat,” kata Cipta, Senin (2/1/2022).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kondisi Indra Bekti sudah mulai membaik, bahkan ia sudah mulai bisa berkomunikasi.

Indra pun dikabarkan masih mengeluhkan kondisi yang sama seperti sebelumnya, yaitu penglihatannya yang buram dan sakit kepala.

“Kemudian matanya masih mengeluhkan buram sama kepalanya masih pusing kek gitu. Jadi belum ada perubahan seperti yang kemarin sih kondisinya,” jelasnya.

Meski begitu, Indra sudah mulai nafsu makan. Terkait hasil MRI yang telah dilakukan sebelumnya, Cipta mengaku tidak terlalu paham.

“Aku belum dapat nih kebetulan dokternya ketemu sama Dila. Pas ke atas dokternya lagi nggak ada nah informasi ada di Kak Dila, nanti bisa tanya. Kak Dila lagi istirahat kayaknya,” tutupnya.

Sebelumnya, Indra Bekti telah dioperasi pada Kamis (29/12/2022) lalu. Bahkan, ia sempat terlihat sudah mulai bercanda dengan rekannya, Indy Barends, saat terbaring lemas di kasur rumah sakit.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo