TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nikita Mirzani Ancam Balik Orang yang Memenjarakannya: Gue Laporin Lo Satu-Satu

Oleh: Mg.1
Selasa, 03 Januari 2023 | 16:44 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

JAKARTA - Usai dinyatakan bebas sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra, Nikita Mirzani berencana melaporkan balik orang-orang yang dianggap merugikan dirinya.

Pasalnya, Nikita Mirzani harus mendekam di balik jeruji selama 2 bulan dan 20 hari, ia juga berstatus sebagai terdakwa di pengadilan. Di satu sisi, sang pelapor, Dito Mahendra, tidak pernah sekalipun menunjukkan wajahnya.

Pada video yang diunggah oleh Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya, seorang pengacara bernama Togar Situmorang, memberikan apresiasinya terhadap Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang.

Togar Situmorang menyatakan bahwa Nikita Mirzani bisa melaporkan balik orang-orang yang membuat dirinya rugi atas kasus yang menimpanya, ia pun yakin Nikita akan melakukan hal tersebut.

“Saya yakin mereka akan menggunakan haknya. Yakni melaporkan balik Dito Mahendra baik pidana maupun perdata. Pasalnya banyak, bisa 317, 318, 220, 310, 311. Bisa juga melakukan gugatan keperdataan perbuatan melawan hukum. Karena banyak kerugian materi dan immateri selama dua bulan di penjara,” ucap Toga pada video tersebut.

Sedangkan Nikita Mirzani di caption unggahannya, mengatakan bahwa ia memang berencana melaporkan orang-orang yang membuatnya dipenjara. Menurutnya, ia mengalami banyak kerugian akibat dipenjara selama dua bulan lebih. 

“Ini semua gara-gara KSAT Polres Serang kota. Dimulai dari loe yah Kasat dan berakhir di tangan JPU Edward dan kawan-kawan yang bikin gue jadi duduk di Pengadilan Serang dan di kurung badan gue selama 2 bulan lebih. Sekarang gue bukan Terdakwa yah,” tulis Nikita Mirzani.

“Gue laporin lo satu-satu yang ikut andil dalam memenjarakan gue. Jangan kalian pikir gue bakalan diem..” lanjutnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo