TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pesan STY Ke Timnas: Main Bagus, Menang Dan Jangan Kecewakan Suporter Indonesia

Piala AFF 2022

Laporan: AY
Selasa, 03 Januari 2023 | 17:58 WIB
Pemain Timnas saat melakukan selebrasi setelah  berhasil menjebol gawang Filipina.
Pemain Timnas saat melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Filipina.

JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memprediksi Indonesia akan berjumpa dengan Vietnam pada laga semifinal Piala AFF 2022. Pelatih asal Korsel ini minta pemain Indonesia tidak gentar lawan Vietnam.
Kepastian juara grup B akan ditentukan pada laga terakhir, Selasa (3/1). Vietnam akan menghadapi Myanmar, malam ini, pukul 19.30 WIB, 
Meski begitu, Shin Tae-yong tidak gentar dengan kekuatan Vietnam. Ia yakin timnya masih punya peluang untuk menang.

Untuk semifinal, sepertinya kami akan bertemu Vietnam dan akan lebih dulu bermain di kandang. Kami akan mempersiapkan yang terbaik untuk semifinal nanti," kata Shin Tae

STY, sapaanya, minta para pemain Indonesia tidak mengecewakan para suporter Indonesia yang akan datang ke GBK (Gelora Bung Karno).
"Setiap selesai pertandingan, saya selalu tegaskan supaya kita bisa mencetak gol ketika mendapatkan kesempatan yang baik. Semifinal leg pertama akan digelar di GBK. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik supaya tidak mengecewakan fans yang datang ke stadion," ucap pelatih asal Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong juga mengatakan masih banyak kekurangan meski skuad Garuda berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-1 pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1).
Kemenangan tersebut mengantarkan Indonesia ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A, meski punya poin sama dengan Thailand, yaitu 10. Tim Gajah Perang berhak jadi juara grup karena menang 3-1 atas Kamboja.
Ini membuat Thailand unggul selisih dua gol dari Indonesia. Thailand punya selisih gol +11, sedangkan Indonesia +9. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo