TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Sering Dibangku Cadangkan

Maguire Disarankan Segera Cabut Dari MU

Laporan: AY
Rabu, 04 Januari 2023 | 06:37 WIB
Salah satu bek termahal Harry Maguire yang kini bermain di MU. (Ist)
Salah satu bek termahal Harry Maguire yang kini bermain di MU. (Ist)

INGGRIS - Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand menyarankan, agar bek tengah Harry Maguire segera meninggalkan Old Trafford.

Permintaan ini disampaikannya, lantaran bek termahal di dunia itu sudah tak lagi jadi pilihan utama pelatih Erik Ten Hag di skuad Setan Merah, julukan MU.

Kondisi itu bisa dilihat dari dua laga terakhir MU, atau saat posisi bek tengah malah ditempati Luke Shaw yang notabene bek sayap kiri. Bahkan, Maguire juga kerap kalah bersaing dengan Raphael Varane, Victor Lindelof, dan Lisandro Martinez dalam perebutan posisi starting eleven MU.

Karena itu, Maguire bisa dibilang sudah menjadi pilihan kelima Ten Hag. Rio Ferdinand merasa prihatin dengan kondisi Harry Maguire. Ferdinand sarankan, Maguire segera cabut dari Manchester United.

“Orang-orang sudah tahu apa yang ada di pikiran Ten Hag, saat melihat Maguire dicadangkan,” kata Ferdinand seperti dilansir dari BT Sport, kemarin.

“Ten Hag tegas memberi pesan, kalau Maguire bukan pilihan utamanya. Jika saya jadi Maguire, saya akan bilang ke agen saya untuk mencarikan klub baru, di mana saya bisa main reguler dan menikmati sepakbola,” paparnya.

Diketahui, Harry Maguire dibeli Manchester United dari Leicester City pada 2019 seharga Rp 1,4 triliun. Maguire menjadi bek termahal di dunia.

Maguire dikontrak sampai musim panas 2025. Akankah bek berusia 29 tahun itu segera cabut dari Old Trafford? Atau mungkin, mau berjuang perebutkan tempat di skuad utama? rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo