TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ayu Dewi, Suami Selingkuh Cuma Gosip

Laporan: AY
Kamis, 05 Januari 2023 | 10:08 WIB
Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau. (Ist)
Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau. (Ist)

JAKARTA - Selama masih gosip, Ayu ogah pusing soal suami berselingkuh. Toh, yang digosipin punya bisnis dan masa depan cerah.

Denise Chariesta berminggu-minggu curhat berselingkuh dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Detail sekali, dari kapan mesra, hubungan intim hingga keguguran.

Namun, sejauh ini Ayu memi­lih bungkam. Sang presenter seolah berusaha menutupi aib Regi, cucu dari pendiri Pana­sonic Gobel, Thayeb Moham­mad Gobel itu. Tak cuma itu, Ayu juga tampak menunjukkan kemesraan dengan Regi.

Meski begitu, pernikahan Ayu dan Regi ini diisukan bakal kandas. Peramal Hard Gumay mengisyaratkan mereka akan berpisah.

“Pisah (RD dan istri),” seru Hard Gumay.

“Jadi nanti, kasus RD nih udah mulai adem, hilang, bener-bener hilang, pisah. Kalau saya ngeli­atnya terjadi sih, cuma kan bisa salah,” katanya lagi.

Di sisi lain, Ayu yang biasanya diam seribu bahasa itu kini mulai bersuara. Dia bereaksi tak ter­duga saat ditanya host soal isu selingkuh Regi.

“Coba para netizen julid me­lihat isu perselingkuhan. Masa katanya keluarga harmonis gini dibilang perselingkuhan,” kata seorang host.

"Selama masih isu ngapain dipikirin, orang sibuk ngego­sipin, orang sibuk ngomongin,” sa­hut Ayu

Mantan calon istri Zumi Zola ini lantas mengisyaratkan di­rinya dan RD lebih baik dari Denise.

“Lah yang diomongin tau-taunya udah punya kerjaan, bisnis, masa depan yang lebih cerah. Jadi kalau gitu nggak usah ditanggapin,” terang Ayu.

Video Ayu ini sempat viral di akun gosip dan menuai reaksi dari netter.

“Pasti kepikiran, cuma cara mengelola pola pikirnya yang bagus,” ujar netter.

“Di luar happy, di rumah pasti stres berat. Hebatnya dia bisa menempatkan diri,” sahut yang lain.

Sementara, Ayu dan Regi bu­kan satu-satunya yang diramal bermasalah di 2023. Denise, selebgram dan pengusaha toko bunga itu juga diramal da­pat masalah pelik yakni masuk penjara.

“Nah lawannya ini harus hati-hati. Makin ke depan, dia makin lost control dan akhirnya bisa bermasalah dengan hukum. Bisa sampai ke penjara,” tebak peramal lain.

Namun, Denise memilih cuek dan fokus menikmati liburan di Jepang. Sembari berda­mai dengan ayah dan ibu yang sebelumnya konon tidak akur.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo