TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anya Geraldine, Liburan Bareng Nadif Ke Amerika

Laporan: AY
Senin, 09 Januari 2023 | 13:35 WIB
Anya Geraldine. (Ist)
Anya Geraldine. (Ist)

JAKARTA - Anya Geraldine dan Gedan Nadif Zahiruddin, makin lengket. Kedua seleb yang sedang dimabuk asmara tersebut, liburan bareng ke Amerika Serikat (AS).

Anya baru-baru ini berlibur ke Colorado, AS. Dia mengajak sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini menggunggah momen ia dan Nadif tengah berjalan menikmati salju di malam hari. Lalu, terlihat Anya tengah berendam di sebuah kolam outdoor. Ia memakai swimsuit putih dan difoto dari belakang.

Bangunan megah yang dihiasi salju putih sukses membuat foto itu tampak menawan. Pada foto selan­jutnya, terlihat Nadif tengah menunggu bus datang dengan jaket tebalnya.

“Vail, i’m in love,” tulis cewek yang pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena konten pacaran kelewat vulgar in.

Bereaksi, netizen bingung mereka belum menikah tapi sudah beberapa kali liburan bareng. “Masa iya cuma ngobrol,” sindir netizen. “Ciye yang sudah halal,” sahut yang lain.

Ada juga yang penasaran dengan isi galeri ponsel Nadif. “Ada video seru apa ya. Ditunggu link-nya,” nyinyir haters.

Nampaknya Anya sudah bucin (budak cinta) dengan Nadif. Bintang Pretty Little Liars dan Layangan Pu­tus ini memegang kepala Nadif dalam penerbangan. Lalu mengulurkan tangan ke kepala Nadif sebagai bantalan agar kepala pacar barunya itu tidak terbentur badan pesawat.

Anya juga menunjukkan momen saat mereka mengunjungi toko pernak-pernik dan menaiki transpor­tasi umum di sana. Tak hanya itu, ada foto ruangan bernuansa Natal. Diduga itu adalah potret penginapan selama mereka berlibur.

Diketahui, Nadif bekerja sebagai Project Advi­sor KFC dan Director di Sinergi Generasi Ventura. Pria berjambang ini lulusan Bachelor of Science (BSc), Finance, Minor in Economics di Bentley University. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo