TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga 1 Indonesia

Borneo Ditahan Imbang Barito Putra 0-0

Laporan: AY
Minggu, 22 Januari 2023 | 09:12 WIB
Tim Barito Putera. (Ist)
Tim Barito Putera. (Ist)

SAMARINDA - Asa Borneo FC Samarinda meraih kemenangan kontra PS Barito Putera pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Segiri gagal total pada Sabtu (21/1).

Tim berjuluk Pesut Etam hanya mampu bermain kaca mata alias imbang tanpa gol. Kini Borneo keluar dari lima besar klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin dari 18 laga yang telah dilalui.

Berstatus tuan rumah, Borneo FC mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Namun solidnya pertahanan Barito Putera membuat semua peluang mental. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda laga.

Di babak kedua, pelatih Borneo FC Andre Gaspar merotasi pemain untuk memberi efek perubahan. Sayang, keran gol yang dinantikan tak kunjung tiba. Begitu pun dengan kubu tamu yang juga kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Gagal meraih kemenangan, Gaspar tampak kecewa. Namun dia menilai timnya hanya kurang beruntung.

"Kami sudah melakukan semua upaya mengejar gol. Tapi keberuntungan tidak berpihak sehingga sulit membobol gawang lawan," kata Gaspar.

Namun Gaspar tak mau tinggal diam. Dia menjanjikan evaluasi agar kejadian serupa tak terulang.

"Kami bermain di kandang dan tentu kerugian hanya bermain imbang. Memang ada masalah di penyelesaian akhir. Saya juga akan melihat rekaman pertandingan untuk evaluasi menyeluruh," imbuhnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo