TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tamara Bleszynski Ungkap Silsilah Keluarga, Pengacara Ryszard Tegaskan Kliennya Saudara Kandung

Oleh: Mg1
Senin, 30 Januari 2023 | 11:07 WIB
Tamara Bleszynski. (Ist)
Tamara Bleszynski. (Ist)

JAKARTA - Semenjak digugat Rp 3,4 miliar oleh Ryszard, Tamara Bleszynski belum memberikan pernyataan secara resmi. Namun melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Tamara membeberkan silsilah keluarganya.

Pada unggahan tersebut, Tamara tidak menyertakan nama Ryszard Bleszynski. Tamara menegaskan dirinya merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara.

Sementara pengacara Ryszard, Susanti Agustina, menegaskan bahwa kliennya dengan Tamara merupakan saudara kandung dari ayah yang sama.

"Ryszard adalah anak kandung dari Pak Zbigniew Bleszynski dengan perkawinan yang ke-2. (Dalam perkawinan keduanya, ayah Tamara) mendapat anak yang sah, anak kandung, yaitu satu Ryszard Bleszynski, kedua Teresa Permata Bleszynski," kata Susanti Agustina.

"Tamara merupakan anak dari pernikahan Zbigniew Bleszynski dengan istri ke-3. Kalau satu ayah beda ibu, itu satu darah, kecuali satu ibu beda ayah baru namanya tiri," sambungnya.

Tamara disebut sebagai anak dari Zbigniew Bleszynski dengan istri ketiga. Ryszard dikatakan satu ibu dengan Teresa Permata Bleszynski.

Pada unggahan tersebut, Tamara pun membeberkan silsilah keluarganya. 

"Dari Ayah kandungku yg bernama lengkap sesuai dengan Surat Wasiat Tahun 2001, ZBIGNIEW MARIAN WOJCEH MACEI BLESZYNSKI. Anak Beliau ada 5. Jadi kami 5 Bersaudara dan aku yg paling Kecil (Nomer 5). Pertama: Kakak no 1, Jurek Bleszynski ( Nama Jurek itu origin Polandia, jd Kalau bhs ingrisnya George). Kedua: Kakak no 2, Piotr Bleszynski ( Nama Piotr jg origin Polandia, jd kalau bhs inggrisnya Peter)," tulis Tamara Bleszynski.

"Foto ketiga: Kakak no 4, Teresa Bleszynski. Dan kemudian yg paling kecil, anak nomer 5 adalah saya. Hanya saya dan kakak sy yg perempuan yg Nama awalnya tdk memakai ejaan Polandia dan kakak2 sy yg laki2 Nama Awalnya adalah ejaan Polandia, yg bisa jg namanya di Inggrisin, menjadi George, Peter atau Nama lainnya," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo