TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Lantik Kepala Pelaksana BPBD dan Staf Ahli Kemasyarakatan

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 30 Januari 2023 | 21:05 WIB
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melantik Kepala Pelaksana BPBD dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia bertempat di Ruang Anggrek, Puspemkot, Senin (30/1)
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melantik Kepala Pelaksana BPBD dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia bertempat di Ruang Anggrek, Puspemkot, Senin (30/1)

CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melantik Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) bertempat di Ruang Anggrek,Puspemkot, Senin (30/1).

Benyamin meminta kepada Kepala Pelaksana BPBD terpilih Sutang Suprianto dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Heli Slamet untuk segera bekerja sesuai dengan tupoksinya.

"Pelantikan merupakan bagian dari mekanisme birokrasi untuk meningkatkan kinerja birokrasi yang ada di Lingkup Pemkot Tangsel. Jalankan Pekerjaan sesuai dengan jabatan dan kedudukan masing-masing, untuk Pa Sutang selesaikan Musrenbang Kecamatan setelah itu segera serah terima oleh Pa Bani," ungkapnya.

Untuk Pa Heli Slamet,pahami tugas dan fungsi staf ahli. "Saya memerlukan saran dan pertimbangan dari staf ahli,"jelasnya.

Benyamin menjelaskan, Pa Sutang dan Pa Heli telah mengikuti seleksi dan mendapatkan nilai teratas." Saya akan mengambil no urut teratas seperti sebelumnya, sesuai dengan pilihan pansel,"katanya.

Benyamin meminta kepada kedua pejabat yang dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya, karena banyak pekerjaan besar di 2023 ini."Saya yakin saudara memiliki dedikasi dan akan memberikan yang terbaik dan akan menunjukan kinerja, berikan yang terbaik untuk masyarakat, kita harus hadir ditengah masyarakat untuk menjalankan amanah ini,"singkatnya.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo