TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laura Theux, Tanya Tips Rumah Tangga Ke Depe

Laporan: AY
Sabtu, 04 Februari 2023 | 11:48 WIB
Laura Theux. (Ist)
Laura Theux. (Ist)

JAKARTA - Laura Theux disentil warganet menanyakan tips bagaimana menjalin hubungan supaya langgeng ke Dewi Perssik (Depe). Hal itu dinilai salah alamat. Sebab, pedangdut tersebut sudah tiga kali gagal berumah tangga.

Lauradan Indra Brotolaras akan segera ke pelaminan. Mereka pun diundang menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh Dewi Perssik (Depe). Tanpa basa-basi, Laura bertanya ke­pada Depe cara menjalin hubungan yang langgeng.

“Tips and trik-nya gimana kak, biar bertahan lama?” tanya model blasteran Prancis dan Bali ini.

Mendengar jawaban itu, Depe kemudian tertawa. Lalu memberikan jawaban santai.

“Eh sayang, kita itu perempuan, kita itu apa kata laki-laki. Perceraian atau perpisahan itu tidak akan terjadi kalau lakinya tidak akan menceraikan kita,” beber pemilik goyang gergaji ini.

Para netizen langsung riuh bereaksi. Mereka menye­but pertanyaan Laura itu polos dan bodoh. Pasalnya, Depe sudah 3 kali kawin cerai. Yakni, dengan Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya.

Sekadar informasi. Laura dan Indra adalah sepasang kekasih di sinetron Suami Pengganti. Namun dalam sinetron itu, keduanya gagal menikah.

Tak disangka-sangka, Laura mengumumkan akan segera dinikahi Indra. Bahkan, sepakat ke pelaminan tanpa pacaran dulu.

“In: Lau, nggak usah pacar-pacaran, langsung nikah aja yuk? Laura: ya udah ayuk,” tulis Laura di Instagram.

“Dan se-simple itu sahabatku sekarang jadi calon suamiku,” sambung pemain film Jaran Goyang dan Yowis Ben 2 ini.

Dalam potret yang dibagikan, Laura terlihat ang­gun mengenakan kebaya khas Bali. Wajahnya tampak natural dengan riasan tipis dan rambut pendeknya terurai. Sementara Indra tampil serasi memakai pakaian serba putih khas pria Bali.

Momen kebersamaan ibu Laura dan Indra pun dibagikan melalui postingan tersebut. Pengumuman rencana pernikahan mereka langsung bikin geger. Bukan hanya netizen, rekan-rekan artis pun dibuat kaget karena hanya sekadar mengetahui Laura dan Indra, berteman.

“Serius?” komentar Intan RJ. “What!? Congrats both of you,” sahut akun @itsbung. “Gagal di dunia maya akhirnya nikah di dunia nyata,” kata akun @imas. “Suka banget tapi Justin jahat di SP padahal udah cocok jadi pasangan di dunia nyata,” balas akun @iwan.

Namun agama Laura dan Indra juga dibahas saat mengetahui rencana pernikahan mereka. Laura diketahui beragama Hindu, sedangkan Indra seorang Muslim. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo