TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nikita Mirzani Jelaskan Pacar Bulenya Sunat Atas Kemauannya Sendiri

Oleh: Mg1
Minggu, 05 Februari 2023 | 15:28 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Artis yang seringkali dibicarakan karena permasalahan, kini Nikita Mirzani menjadi bahan perbincangan lantaran pacar bulenya, Antonio Dedola, menjalani operasi sunat di salah satu rumah sakit kawasan Bintaro.

Momen tersebut pun dibagikan Nikita melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga menegaskan bahwa sunat tersebut dilakukan atas kemauan pacarnya sendiri.

Bahkan sebelum sunat, Antonio diceritakan sempat menghubungi kedua orang tuanya yang sedang berada di luar negeri.

"Itu memang kemauan dia sendiri kok jadi kan setelah dia mualaf memang harus sunat ya biar sehat juga," ungkap Nikita Mirzani, Sabtu (4/2/2023) malam.

"Jadi sebelum sunat dia video call sama papa dan mamanya tuh ditanya beneran mau sunat nggak, dia bilang oke dan keukeuh mau sunat juga," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan bahwa kondisi sang pacar pada saat ini masih merasa nyeri. Ia juga ditemani Manajer Nikita Mirzani.

"Kondisinya tadi lagi ngerasain nyeri sih ini dia masih di rumah sakit makanya nggak ikut nemenin ke sini," terang Nikita.

Tak hanya sunat, Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa pacarnya tersebut juga mualaf karena kemauannya sendiri.

"Dia baik banget ya, dia mau masuk agama Niki juga bukan karena mau nikah sama Niki. Jadi dia karena saat tinggal di Jerman lingkungannya itu kebanyakan orang islam, jadi dia pas di rumah juga lihat anak-anak Niki salat terus dia belajar dan akhirnya mualaf," ungkapnya lagi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo