TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Silaturahmi Pembinaan Unit LPPTKA BKPRMI Tangsel

Laporan: Sudin Antoro
Jumat, 10 Februari 2023 | 07:20 WIB
Lembaga Pembinaan dan  Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Tangsel (LPPTKA BKPRMI) Kota Tangsel menggelar silaturahmi.
Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Tangsel (LPPTKA BKPRMI) Kota Tangsel menggelar silaturahmi.

CIPUTAT TIMUR-Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Tangsel (LPPTKA BKPRMI) Kota Tangsel, menggelar silaturahmi. Berlangsung beberapa waktu lalu.

Dewan Pengasuh LPPTKA BKPRMI Kota Tangsel H. Makhmud, menyampaikan bahwa turut menghadiri pelaksanaan  Silaturahmi Pembinaan Unit ,(SPU) LPPTKA BKPRMI Kota Tangerang Selatan. SPU Semester Genap di Gedung Aula TK Al Istiqomah Kampung Utan Cempaka Putih  Ciputat Timur Tangerang Selatan. 

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus pembinaan unit SPU LPPTKA BKPRMI Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Kota Tangerang Selatan Nahadi Saputra, serta seluruh kepala TKA /TPA PAUDQU, para ustadz dan ustadzah pecinta dan pendidik Al Qur’an se Kota Tangerang Selatan.

“Menyampaikan mari kita berjuang untuk belajar dan mendidik anak-anak kita.
Karena sebaik-baik Kalian adalah orang yang mau belajar Al-Qur’an dan mengamalkannya. Sesuai dengan motto LPPTKA BKPRMI Menyiapkan generasi Qur’ani menyongsong masa depan gemilang. Dan terus berusaha memajukan kegiatan lembaga, bersinergi dengan kementerian Agama dan instansi terkait pemerintah kota Tangerang Selatan,” tambah ia. 

Pihaknya juga  memberikan semangat serta  motivasi kepada para peserta untuk terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikan  Al-Qur’an  pada tungkat TKA/TPA dan PAUDQU. Dengan kita menghadirkan Para Narasumber yang Ahli di bidangnya.

Dalam kesempatan itu turut mempersembahkan Metode Kauny bersama Ustadz Hilal Achmad “Membaca, Menghafal dan Menulis Al-Qur’an Semudah Tersenyum”.

Disampaikan dengan sangat  menarik dan menyenangkan serta memberikan ilmu dan  wawasan yg bermanfaat bagi para pecinta dan pendidik Al-Qur’an. 

“Semoga kegiatan SPU rutinitas setiap semester terus berlanjut dengan persiapan yang lebih baik dan lebih banyak lagi pesertanya. Terima kasih kepada semua yang telah hadir,” tutup ia. 

Ketua Panitia Sekaligus Pengurus LPPTKA BKPRMI, Siti Rustini, melaporkan sedikitnya  ada 70 peserta kepala unit dan guru  pendidik Al-Qur’an di Kota Tangerang Selatan yang mengikuti acara SPU tersebut.

“Alhamdulillah acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar seluruh peserta mengikuti acara silaturahmi Pembinaan Unit (SPU),” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo