TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Italia

Dilanda Cedera Terus, Pogba Mau DIjual

Laporan: AY
Rabu, 15 Februari 2023 | 08:25 WIB
Pogba (kiri) pemain Juventus asal Prancis kemungkinan akan segera dilepas Si Nyonya Tua. (Ist)
Pogba (kiri) pemain Juventus asal Prancis kemungkinan akan segera dilepas Si Nyonya Tua. (Ist)

ITALIA - Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Italia, Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu berniat menjual Paul Pogba pada bursa transfer akhir musim 2022/2023.

Kabar penjualan oleh klub peraih 36 gelar Liga Italia itu dilaporkan Football Italia, kemarin. Gelandang asal Prancis itu dianggap sudah tak mampu memberi kontribusi kepada tim, akibat bekapan cedera yang dialaminya semenjak hijrah dari Manchester United.

Alhasil, Pogba bakal dijual akhir musim ini, agar tidak semakin menjadi masalah di Allianz Stadium.

Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Juventus pada musim panas 2022 setelah cabut dari Manchester United. Dia balik ke Turin dengan status bebas transfer. Bersama Juventus di periode keduanya, Pogba dikontrak selama 4 tahun atau sampai 30 Juni 2026.

Sayangnya, setelah kembali ke Juventus, Pogba belum sekalipun mentas pada musim 2022-2023. Dia malah harus berjuang untuk pulih dari cedera.

Masalah cedera tersebut timbul akibat ada robekan meniskus di lutut Pogba. Secara total sejak awal musim ini, sang gelandang sudah melewatkan 292 hari untuk berjuang sembuh dari cedera.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo