TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Heboh Penemuan Jasad Mister X

Diduga Tersengat Listrik

Oleh: Idral Mahdi
Jumat, 17 Februari 2023 | 07:15 WIB
Polisi tengah melakukan identifikasi jenazah tanpa identitas di Ciputat. Korban diduga meninggal karena tersengat listrik.
Polisi tengah melakukan identifikasi jenazah tanpa identitas di Ciputat. Korban diduga meninggal karena tersengat listrik.

CIPUTAT-Pria tanpa identitas atau Mister X ditemukan sudah tak bernyawa tergeletak, di Jalan Aria Putra RT001/RW02, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kamis (16/2). Korban diduga tersengat arus listrik.

Kali pertama korban yang diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan warga yang hendak berangkar kerja sekitar pukul 07.00 WIB. Korban yang mengenakan kaos hitam terbujur kaku di jalan. Warga tersebut lantas langsung memanggil warga sekitar lokasi.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, setelah para saksi atau warga tersebut meyakinkan bahwa pria yang ditemukannya itu sudah meninggal dunia, akhirnya mereka malaporkan kejadian ini ke Polsek Ciputat Timur.

“Setelah didatangi 4 orang saksi, benar saja pria tersebut sudah meninggal dunia. Akhirnya mereka pun melapor ke polisi atas temuan pria yang sudah meninggal dunia tersebut," ujarnya. 

Mendapatkan laporan tersebut, tim pun langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tempat ditemukannya korban, dan langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban serta olah TKP, namun tidak ditemukan identitas di korban.

Agung mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka-luka pada tubuh korban. Namun kondisi korban meninggal dunia sedang memegang kawat pagar.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas PLN kawat tersebut tidak ada arus listriknya namun kawat terhubung dengan setop kontak yang berada di lapak batu akik, lapak penjualan hewan. Korban meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik,” paparnya.

Kapolsek melanjutkan, korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta untuk dilakukan visum. Selanjutnya kasus tersebut dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo