TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Saat Menunggu Bus Di Pakulonan

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 21 Februari 2023 | 07:15 WIB
Warga sekitar poll bus di Jalan Raya Serpong tepatnya di depan Depo Bangunan, Pakulonan, Serpong Utara, dikejutkan dengan soerang pemuda berinisial RT (24) yang sudah tidak bernyawa.
Warga sekitar poll bus di Jalan Raya Serpong tepatnya di depan Depo Bangunan, Pakulonan, Serpong Utara, dikejutkan dengan soerang pemuda berinisial RT (24) yang sudah tidak bernyawa.

SERPONG UTARA - Warga sekitar pool bus di Jalan Raya Serpong tepatnya di depan Depo Bangunan, Pakulonan, Serpong Utara, dikejutkan dengan seorang pemuda berinisial RT (24) yang sudah tidak bernyawa.

Korban yang awalnya hanya dikira sedang tertidur menunggu bus yang akan ditumpanginya, rupanya sudah tidak bernyawa, dengan kondisi terduduk di bangku tempat dia menunggu bus tersebut.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga Pakulonan yang curiga ada orang tertidur sedang menunggu bus.  Saksi mata, Aan Bule mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warga adanya orang yang tertidur saat menunggu bus.

“Kita kira itu memang tidur, namun ketika dibangunkan oleh warga dia tidak bangun, akhirnya kita lapor ke polisi. Dan saat dicek oleh Bhabinkamtibmas, korban sudah tidak bernyawa,” ujarnya, Senin (20/2).

Aan menerangkan, saat korban diketahui tidak bernyawa, warga melaporkan kejadian itu ke RSU Serpong Utara yang tidak jauh dari lokasi, untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kita langsung panggil RSU biar dicek lebih lanjut penyebab korban meninggal, dan bersama polisi juga korban langsung dibawa ke rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, Babinsa Pakulonan, Iptu Lahudin menjelaskan, saat ini korban masih diperiksa oleh dokter untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Saat ini korban sedang dibawa ke RSU Serpong Utara untuk mengetahui penyebab kematian korban. Serta melakukan tindakan lanjutan seperti menghubungi keluarganya,”  pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo