TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sahabat Mendiang Ustaz Arifin Ilham Bongkar Pernikahan Abah Agam

Oleh: Mg1
Jumat, 24 Februari 2023 | 16:08 WIB
Umi Yuni. (Ist)
Umi Yuni. (Ist)

JAKARTA - Sahabat Ustaz Arifin Ilham, Khazni, mengaku mendapat informasi langsung dari Abah Agam terkait pernikahannya dengan Umi Yuni.

Meski begitu, ia tidak dapat menjawab alasan mengapa Umi Yuni masih tinggal di Az-Zikra dan menyembunyikan pernikahannya dari keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Wallahualam. Saya nggak tahu itu, itu yang bersangkutan yang bisa menjawab," ucap Khazni, Kamis (23/2/2023).

Atas hal tersebut, keluarga Ustaz Arifin pun merasa kecewa dibohongi oleh Umi Yuni. Sementara, Khazni memilih untuk menyembunyikan pengakuan Abah Agam kepada dirinya.

"Saya tidak pernah ditanya. Saya tidak pernah merahasiakan sesuatu yang sifatnya mengundang mudarat. Kalau bertanya baru saya jawab karena saya tidak mau membeberkan sesuatu yang berakibat buruk, karena Mama juga waktu itu berangkat umrah," tegasnya.

Khazni yang pada saat itu diceritakan langsung oleh Abah Agam, juga memilih untuk percaya dengan apa yang diucapkannya. Apalagi, disebutkan bahwa Abah Agam telah menikahi Umi Yuni selama satu tahun.

Lebih lanjut, ia juga mengaku tidak diberi tahu oleh Abah Agam terkait pernikahannya saat menikah.

"Itu insyaallah, Pak Agam sahabat saya yang selama ini saya sayangi karena Allah, dia jujur kepada saya dan dia jujur mengaku dia sudah menikah. Sudah cukup lama, sebelum berita ini viral. Hitungan kalau beliau cerita ke saya sudah hitungan tahun, setahun belum. Sejak sebelum puasa (2022)," beber Khazni.

Terkait saksi nikah, berdasarkan pengakuan Abah Agam disebutkan seorang pria bernama Wali, yang selama ini dikenal sebagai adik dari Umi Yuni.

"Walinya ini kalau dari Pak Agam, Bang Wali. Pas saya dapat kabar, saya itu lemas, saya nggak bertanya-tanya lagi. Sudah saya nggak tahu, mana ada foto beredar itu berarti valid. Saya setelah itu nggak bahas lagi," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo