TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Azwar Anas Lepas Ribuan Kader PDIP Tangsel

Oleh: Idral Mahdi
Senin, 27 Februari 2023 | 07:20 WIB
5.000 massa PDI Perjuangan tumpah ruah saat mengikuti jalan sehat dan parade festival kebudayaan dalam rangkaian HUT ke 50 PDI Perjuangan di depan kantor DPC PDIP Tangsel, BSD Serpong Minggu (26/2).
5.000 massa PDI Perjuangan tumpah ruah saat mengikuti jalan sehat dan parade festival kebudayaan dalam rangkaian HUT ke 50 PDI Perjuangan di depan kantor DPC PDIP Tangsel, BSD Serpong Minggu (26/2).

SERPONG -Dilepas langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Anas, 5.000 massa PDI Perjuangan tumpah ruah saat mengikuti jalan sehat dan parade festival kebudayaan dalam rangkaian HUT ke-50 PDI Perjuangan di depan kantor DPC PDIP Tangsel, BSD Serpong Minggu (26/2).

Azwar Anas yang juga politisi PDI Perjuangan berpesan agar jalan sehat kader PDI Perjuangan Tangsel selain menyehatkan fisik juga mampu menyehatkan jiwa dan pikiran.

“Saya berharap kader PDI Perjuangan Tangsel semakin sehat dan terus konsolidasi bergerak untuk terus terjun ke rakyat seperti amanat ibu Megawati Soekarnoputri. Saya yakin lihat atmosfir kader banteng Tangsel di bawah kepemimpinan bung Wanto Sugito saat ini mampu memenangkan Pemilu 2024 baik legislatif dan Pilkada,” ujarnya.

Selain Azwar Anas, hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Erico Sutarduga, Ribka Ciptaning, Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi, Sekretaris DPD Asep Rahmatullah, Bendahara DPD yang juga anggota DPR RI Marinus Gea, Ananta Wahana, Rano Karno, Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu, Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito dan jajaran DPC serta ribuan kader PDIP lainnya.
 Ribka Ciptaning mengingatkan pentingnya konsolidasi organisasi seperti yang dilakukan PDI Perjuangan Tangsel saat ini.

“Jangan sampai ketua DPRD Tangsel tidak direbut oleh PDIP Tangsel agar Ketua DPC-nya Wanto Sugito jadi Ketua DPRD,” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito menambahkan, pihaknya tidak ingin kemenangan nyaris atau kemenangan sedikit, tapi kemenangan spektakuler PDI Perjuangan di Tangsel pada Pemilu serentak nanti.

“Saya yakin kemenangan Tangsel depan mata untuk PDI Perjuangan. Atmosfir dan survey senada dengan harapan rakyat. Jika menang pileg maka kita akan fokus pilkada, dan kemenangan kita rebut sejatinya bisa banyak berbuat untuk rakyat’ katanya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PDI Perjuangan, Iwan Rahyu menambahkan, tentang keyakinannya PDIP Tangsel akan menang di 2024.

“Saya yakin PDIP Tangsel di bawah Bung Wanto Sugito berbeda dan punya optimisme tinggi dan yakin beliau Ketua DPRD Tangsel 2024-2029,” tutup Iwan. 

Dalam jalan sehat itu, 100 door prize dibagikan ke warga yang hadir. Antara lain setrika, dispenser, kulkas, dan motor. Tidak hanya door prize, Ketua DPC Wanto Sugito juga berbagi untuk ratusan anak yatim piatu sekaligus minta didoakan PDI Perjuangan mendapat kemenangan di 2024. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo