TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Amankan 8 Remaja Bersenjata Tajam Yang Hendak Tawuran

Oleh: Mg1
Selasa, 07 Maret 2023 | 15:23 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat, berhasil mengamankan 8 remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran. Mereka disebut sedang konvoi sambil mengacungkan senjata tajam.

Mereka diduga tengah mencari lawan untuk tawuran. Para pelaku beserta barang bukti pun berhasil diamankan pada Minggu (5/3) sekitar pukul 05.15 WIB oleh petugas yang sedang berpatroli di Jalan Taman Aries.

"Kedelapan remaja tersebut saat diamankan kami juga berhasil menyita 2 buah senjata tajam diantara 1 buah celurit dan 1 buah samurai," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Agung Julianto, Selasa (7/3/2023).

Para pelaku pun diserahkan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes M Syaduddi, menjelaskan bahwa pihaknya juga akan terus melakukan patroli untuk mencegah terjadinya hal serupa. Apalagi, pihak kepolisian telah berkomitmen untuk menekan angka tawuran dan kejahatan lainnya.

"Bayangkan jika kejadian tersebut terjadi, bisa saja akibat tawuran itu akan menimbulkan korban jiwa bahkan hingga meninggal dunia. Oleh sebab itu saya sangat mengapresiasinya bisa dilakukan pencegahan," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo