TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mobil Terbakar di Tol Tangerang – Merak, Sopir dan Penumpang Selamat

Oleh: BNN
Rabu, 08 Maret 2023 | 18:18 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SERANG – Sebuah mobil mini bus, hangus terbakar di Jalan Tol Tangerang – Merak, Kilometer 48, Rabu (8/3/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut .
Dari informasi yang dihimpun, kendaraan tersebut sedang melaju di Jalan Tol Tangerang – Merak. Mobil yang diketahui milik seorang anggota TNI, Sutisna, tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap dari arah depan mesin.
Kemudian disusul keluarnya percikan api, api pun merambat ke bahan yang mudah terbakar, hingga membesar menghabiskan seluruh bagian mobil.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana Kusuma mengatakan, setelah mendapat laporan adanya kendaraan roda empat terbakar di tol, pada pukul 06:10 WIB, tim Damkar BPBD Kabupaten Serang memberangkatkan 1 Unit armada Water Pump kapasitas 5.500 Liter, guna melakukan penanganan.
“Tim Damkar BPBD Kabupaten Serang, tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan pendinginan. Pukul 07:30 WIB, tim Damkar BPBD Kabupaten Serang selesai melakukan penanganan,” ujarnya.

Nana mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Sopir atau para penumpang mobil, berhasil menyelamatkan diri. Sementara, kondisi mobil mengalami rusak berat.

“Sebab Kejadian korsleting mesin mobil, tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian, diperkirakan kurang lebih mencapai Rp300 juta,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo