TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tenis Indian Wells Masters 2023

Murray Torehkan Waktu Tercepat

Laporan: AY
Senin, 13 Maret 2023 | 09:02 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

INGGRIS - Hasil ciamik ditorehkan mantan petenis nomor satu dunia, Andy Murray di ajang tenis Indian Wells Masters 2023. Petenis Britania Raya ini melangkah ke putaran ketiga, setelah menaklukkan petenis Moldova Radu Albot dua set langsung.

Di laga tersebut, Murray menang dengan torehan waktu tercepat di musim ini dalam tempo 1 jam dan 42 menit. Radu Albot takluk dengan dua set langsung 6-4 dan 6-3. Sebelumnya, Murray harus memenangkan beberapa laga yang berlangsung selama lima set dalam tempo 5 jam, termasuk di Australia Terbuka.

Di putaran pertama Indian Wells, Murray membutuhkan lebih dari tiga jam untuk mengalahkan Thomas Etcheverry. Petenis berusia 35 tahun ini mengatakan kemenangan cepatnya atas Albot akan menguntungkan jika dia bisa melaju jauh di Indian Wells.

“Jika Anda meraih kemenangan dengan cepat, tubuh Anda tidak akan terlalu sakit sehingga Anda bisa tidur dengan mudah,” ungkap Murray.

“Libur Anda juga lebih efektif karena Anda tidak dalam kondisi kelelahan,” lanjutnya.

Di babak selanjutnya, Murray akan berhadapan dengan sesama petenis Britania Raya yakni Jack Draper yang mengalahkan rekan senegaranya Daniel Evans 6-4 dan 6-2. “Tentu ini tidak mudah, kami harus berhadapan dengan teman sendiri dan ini sangat menguras mental,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, juara bertahan Indian Wells Masters, Taylor Fritz melaju ke putaran ketiga usai mengalahkan sesama petenis Amerika Serikat (AS) Ben Shelton 4-6, 6-4, dan 6-3.

Fritz memenangkan gelar ATP Tour kelimanya di Delray Beach pada tahun ini untuk naik ke peringkat lima dunia, menjadi petenis AS pertama yang menduduki lima besar dunia sejak Andy Roddick pada September 2009.

Namun, Fritz berada di bawah tekanan melawan Shelton, yang berperingkat 41 dunia dan berhasil mencapai perempat final Australia terbuka di penampilan pertamanya di luar AS.

“Dia adalah petenis yang sangat bagus dan saya sudah menyangka dia akan tampil dengan servis keras. Dia tidak takut kalah jadi bisa memberikan penampilan papan atas,” ujar Fritz.

“Saya harus menemukan cara mengatasi perlawanannya sebelum akhirnya bisa menang. Saya sangat senang,” lanjutnya.

Fritz pada tahun lalu juara Indian Wells Masters dengan mengalahkan Rafael Nadal di laga final.

Komentar:
Berita Lainnya
Komang pencetak gol Indonesia ke gawang Australia. Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
Skyad Indonesia U-23. Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
Foto : Ist
Piala Asia U-23
Kamis, 18 April 2024
Foto : Ist
Tenis Barcelona Open 2024
Kamis, 18 April 2024
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo