TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Seri A: Rossoneri Ditahan Salernitana

Laporan: AY
Selasa, 14 Maret 2023 | 08:18 WIB
Skuad AC Milan. (Ist)
Skuad AC Milan. (Ist)

ITALIA - AC Milan harus pasrah beroleh 1 poin saat menjamu Salernitana pada lanjutan Serie A 2022-23, Selasa (14/3/2023) dini hari WIB.

Laga AC Milan vs Salernitana hanya berakhir imbang 1-1 membuat Rossoneri gagal menyamai poin Inter Milan yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara.

AC Milan unggul 1-0 tepat sebelum jeda ketika Olivier Giroud meneruskan sepak pojok dari gelandang Ismael Bennacer, membuat kiper Salernitana Guillermo Ochoa tidak berkutik.

Namun, tamu lantas menyamakan kedudukan lewat gol Boulaye Dia pada menit ke-61.

Penyerang Boulaye Dia, yang mendapat umpan di dalam kotak penalti dari bek Domagoj Bradaric dan membuat kedudukan menjadi 1-1 dengan penyelesaian sentuhan pertama.

Rossoneri ingin mengembalikan keunggulan tetapi meski unggul dalam penguasaan bola, dan peluang akhir oleh bek Alessandro Florenzi dan striker Zlatan Ibrahimovic, mereka tidak dapat mengubah skor.

Saat pertandingan Milan vs Salernitana bersisa 20 menit, tuan rumah hampir mendapatkan hadiah penalti. Wasit Federico La Penna menilai Domagoj Bradaric melanggar Bennacer di kotak penalti.

Namun, setelah mendapat masukan dari VAR, dia membatalkan putusan tersebut karena ternyata sama sekali tak ada benturan.

AC Milan berada di urutan keempat klasemen dengan 48 poin, tertinggal satu poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga dan terpaut dua poin dari Inter Milan di urutan kedua.

Mereka 20 poin di belakang penantang gelar, Napoli. Sementara itu, Salernitana berada di urutan ke-16 dengan 26 angka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo