TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fuji Larang Orang Ambil Foto Rumah Barunya Seharga Rp 12 M

Laporan: Redaksi
Senin, 20 Maret 2023 | 16:56 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan Fuji yang berhasil membeli rumah seharga Rp12 miliar dengan uangnya sendiri. Diketahui, ia memberikan peringatan agar orang lain tidak mengambil gambar rumahnya tersebut.

Peringatan tersebut pun mengundang pandangan negatif dari para warganet. Atas hal tersebut, Fuji akhirnya buka suara.

"Itu privasi aja sih. Itukan rumah aku, jadi kalau di foto-foto dari pagi, siang, malem, rekam tanpa izin, sampai masuk rumah itu udah kelewat batas deh, jadi ganggu dong," kata Fuji, Minggu (19/3/2023).

Rumah tersebut sempat dipamerkan olehnya melalui konten yang diunggah di akun YouTube pribadinya. Bukan tanpa sebab, rumah tersebut merupakan hasil kerja kerasnya. 

Diketahui, adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut membayar rumah seharga Rp12 miliar secara tunai.

"Alhamdulillah ya Allah Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua nggak lepas dari doa orang tua, kerja keras team Fuji until drop dan juga dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampai di titik ini," tulis Fuji di Instagram.

"Ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat Gala biar bisa lari-larian di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras. Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah, semoga berkah, amiin ya Allah," sambungnya.

Tentu saja selain hujatan, Fuji di usianya yang masih 20 tahunan tersebut mampu membuat keluarga dan kerabatnya bangga.

TAG:
Fuji
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo