TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Airin Rachmi Diany Lawatan Temui Tokoh Masyarakat Kedaung

Laporan: Sudin Antoro
Selasa, 21 Maret 2023 | 07:35 WIB
Airin Rachmi Diany (empat dari kiri) melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat Kedaung.
Airin Rachmi Diany (empat dari kiri) melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat Kedaung.

PAMULANG - Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany lawatan silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh masyarakat Kedaung H.Amir Ramli, di  Jalan Aria Putra Kelurahan Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (19/03) malam.

Turut hadir anggota DPRD Tangsel H. Salman Faris, tokoh masyarakat tokoh, tokoh agama dan ratusan warga Kedaung. Dalam kesempatan itu, Walikota Tangsel dua periode itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kedaung, atas suka citanya menyambut dirinya, meski sudah tidak menjadi apa-apa namun masih tetap menghormati.

“Namun saat ini saya sudah selesai menjadi walikota dan sekarang dipimpin oleh Benyamin Davnie , sebenarnya saya ingin istirahat, namun karena dukungan anak saya maka saya Insya Allah akan mencalonkan sebagai orang no satu di Banten maka dari itu saya bersilaturahmi ke hadapan warga Kedaung,” ujar Airin di sambut tepuk tangan.

Sementara itu anggota dewan dari partai Golkar Dapil Pamulang, Salman Faris, tujuan kedatangan Airi, tidak lain hanya untuk melakukan silaturahmi bersama warga Kedaung. “Tidak lain hanya itu saja, apalagi menjelang bulan suci Ramadan beliau mungkin ada kekhilafan selama menjabat sebagai walikota. Sehingga silaturahmi kepada masyarakat,” tutur Salman.

Sementara itu, H. Amir Ramli, mengucapkan terima atas kedatangan Hj Airin Rachmi Diany kediamannya. Kedatangan itu menurutnya satu kehormatan bagi dirinya dan masyarakat Kedaung.  “Terutama mau bertatap muka kepada warga Kedaung, yang mana beliau merupakan bakal calon Gubernur Banten pada tahun 2024, maka  bersilaturahmi kepada warga, pas juga menjelang Ramadan 1444 H,” tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo