TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sheikh Qatar Siap Caplok MU Seharga Rp 112 T

Oleh: Mg.1
Selasa, 21 Maret 2023 | 16:59 WIB
Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani calon pemilik MU   (foto : Ist)
Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani calon pemilik MU (foto : Ist)

INGGRIS - Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani dikabarkan akan melakukan pertemuan kedua dengan pihak Manchester United pada Rabu (22/3) besok. Kabarnya, Sheikh Qatar itu siap bayar permintaan Glazer, sebesar Rp 112 triliun!

Perwakilan dari Sheikh Jassim Al Thani yang merupakan salah satu dari dua calon investor MU, pada Kamis (16/3) lalu juga sudah mendatangi Carrington untuk berunding dengan pihak Manchester United. 

Ia akan bersaing dengan salah satu calon investor lainnya, yakni Sir Jim Ratcliffe yang dikabarkan memiliki harta lebih banyak darinya

Pertemuan pertama pihak Sheikh Qatar dan Manchester United, hanya sekadar membahas ramah tamah saja. Selanjutnya pada pertemuan yang dijadwalkan akan berlangsung besok, kedua pihak akan merundingkan harga jual dari Manchester United. 

"Pertemuan pertama dari kedua investor pekan lalu cuma baru sebatas ramah tamah. Pertemuan kedua nanti baru akan benar-benar serius untuk penawaran harga," ucap salah satu narasumber terpercaya dari pihak MU.

Sheikh Jassim pun akan datang pada pertemuan tersebut. Kabar terkini, pihak Glazer telah menaikkan harga jual MU senilai 6 miliar Pounds, atau setara dengan Rp 112 triliun. Tentu saja, Sheikh Jassim menyanggupi. 

Sebagai informasi, Sheikh Jassim merupakan keluarga dari Kerajaan Qatar yang kalau kekayaan bersihnya ditaksir mencapai 275 Pounds.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo