TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BerKah Ramadan, ruparupa Beri Potongan Harga dan Cashback

Oleh: Sudin
Selasa, 21 Maret 2023 | 18:28 WIB
Potongan harga serta cashback dari ruparupa selama bulan puasa.(Foto: dok/Kawan Lama Group).
Potongan harga serta cashback dari ruparupa selama bulan puasa.(Foto: dok/Kawan Lama Group).

JAKARTA-Ruparupa menghadirkan beragam promo spesial di bulan puasa yang sebentar lagi tiba. Solusi omnichannel terpercaya dari Kawan Lama Group ini mengemasnya dalam 'BerKah Ramadan'.

Budiono Darmawan selaku Chief Marketing Officer ruparupa menuturkan, masyarakat kian antusias untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun ini, berhubung PPKM sudah ditiadakan dan masyarakat dapat memulai kembali berbagai kegiatan khas di bulan Ramadan. 

"Tentu ruparupa ingin selalu hadir di setiap momen Ramadan keluarga Indonesia, mulai dari buka bersama dengan saudara dan teman dekat, ngabuburit, hingga merencanakan mudik untuk merayakan Hari Kemenangan bersama keluarga nanti. Untuk itulah, kami mempersembahkan rangkaian promo istimewa dalam kampanye “BerKah Ramadan”, yang menawarkan potongan harga serta cashback menarik agar semua dapat menjalani, menikmati, berbagi, dan merayakan Ramadan yang penuh berkah,” ujarnya.

Melalui berbagai promo yang dihadirkan ruparupa, keluarga Indonesia dapat memenuhi segala kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di bulan penuh berkah, mulai dari perlengkapan memasak dan peralatan makan untuk menambah keseruan saat sahur dan berbuka puasa. 

Ragam furnitur yang dapat menghadirkan nuansa kebersamaan dan kehangatan di rumah, alat-alat olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa, mainan favorit sebagai teman si Kecil menunggu waktu berbuka, hingga produk kacamata dan tas untuk menunjang penampilan dalam menjalani berbagai kegiatan selama Ramadan.

Kampanye “BerKah Ramadan” ini berlangsung selama 15 Maret hingga 30 April, yang terdiri dari Sambut BerKah Ramadan yang sudah dimulai pada 15-24 Maret, BerKah Ramadan SALEbration mulai 25 Maret-24 April 2023, dan BerKah Lebaran Spesial Payday mulai 25-30 April 2023.

Dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, mulai dari potongan harga hingga Rp 600 ribu untuk berbagai produk tertentu, cashback hingga Rp 1 juta, flash sale untuk beragam produk setiap hari, bagi-bagi THR senilai total Rp 500 juta (khusus 10-12 April), serta voucher diskon belanja dan potongan harga dari berbagai merek usaha Kawan Lama Group seperti, ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, EYE SOUL, dan dari bank mitra ruparupa, yaitu Mandiri, OCBC, Jenius, Mega, BNI, Citibank, UOB, dan DBS.

Dengan mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya), ruparupa memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas “Ambil di Toko” dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja. 

Untuk kenyamanan bertransaksi, ruparupa juga memberikan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya admin, gratis ongkos kirim dengan minimum perbelanjaan sebesar seratus ribu rupiah ke seluruh Indonesia, dan garansi selama 14 hari untuk produk-produk tertentu.

Di samping itu, aplikasi ruparupa juga mendukung kenyamanan saat berbelanja melalui beragam fasilitas yang tersedia. Khusus untuk produk ACE, pelanggan dapat cek proses.servis untuk memantau status servis dimana saja sekaligus mendapatkan informasi terkait biayanya, serta fitur e-warranty dimana pelanggan dapat mengaktifkan garansi produk secara langsung dari aplikasi dan mendapatkan informasi terkait masa berlaku garansi dari produk yang dibelinya. 

Untuk produk dari INFORMA, tersedia juga fitur live tracking yang memungkinkan pelanggan untuk melihat posisi pengiriman barang secara aktual. Ruparupa juga memiliki fitur Scan and Shop, dimana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo