TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Reese Witherspoon Cerai Lagi

Laporan: AY
Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:39 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

AS - Aktris sekaligus produser peraih Oscar Reese Witherspoon (47) dan suaminya, agen pencari bakat Jim Toth (52), mengungkap satu keputusan sulit.

Mereka memutuskan bercerai.

"Dengan sangat hati- hati dan penuh pertimbangan, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai," ungkap Witherspoon via Instagram, Jumat (24/3).

Aktris yang pernah mengenyam pendidikan di Stanford University ini mengaku telah menikmati tahun- tahun yang indah, bersama Jim Toth.

Melangkah dengan cinta yang dalam, penuh kebaikan, dan rasa saling menghormati untuk semua yang telah dilalui bersama.

"Dalam perjalanan hidup selanjutnya, prioritas terbesar kami adalah anak dan keluarga besar. Hal-hal seperti ini tak pernah mudah. Sangat pribadi. Saya dan Jim sangat mengapresiasi seluruh pihak, yang telah menaruh respek terhadap privasi keluarga kami saat ini," tuturnya.

Dari pernikahannya dengan Jim Toth di Ojai, California, wilayah barat laut Los Angeles pada 2011, Witherspoon dikaruniai satu anak laki-laki bernama Tennessee James, yang lahir pada September 2012.

Dari pernikahan sebelumnya dengan Ryan Phillipe, Witherspoon memiliki dua anak. Yang perempuan bernama Ava. Yang laki-laki, Deacon.

Witherspoon yang lahir pada 22 Maret 1976, tumbuh dan besar di Nashville, Tennessee, pinggiran Kota Belle

Tahun 2005, Witherspoon sukses menyedot perhatian dunia, untuk perannya sebagai June Carter di film Walk the Line.

Atas penampilannya dalam film tersebut, dia meraih penghargaan Academy Award, Golden Globe, BAFTA, Screen Actors Guild Award dan Critics Choice Awards untuk kategori Aktris Terbaik.

Film-filmnya yang lain di antaranya adalah Legally Blonde 2: Red, White & Blonde (2003), Monsters VsAliens (2009), dan Water for Elephants (2011).

Tahun 2014, Witherspoon menjadi produser film thriller Gone Girl. Dia menerima pujian kritis karena memerankan tokoh Cheryl Strayed dalam film Wild, yang mengantarnya meraih nominasi Aktris Terbaik Academy Award untuk kedua kali. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo