TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aviary Bintaro Berbagi Takjil, Hingga Sulap Negeri Timur Tengah

Laporan: Sudin Antoro
Senin, 27 Maret 2023 | 07:41 WIB
Bentuk Corporate Social Responsibilities, Aviary Bintaro berbagai takjil kepada pengendara dan warga sekitar.
Bentuk Corporate Social Responsibilities, Aviary Bintaro berbagai takjil kepada pengendara dan warga sekitar.

PONDOK AREN - Sebagai bentuk Corporate Social Responsibilities, Aviary Bintaro berbagai takjil kepada pengendara dan warga sekitar. Hal ini dalam menyemarakan ibadah puasa satu bulan penuh pada Ramadan 1444 H.
General Manager Aviary Bintaro, Brafely Sahelangi, menuturkan, ada harapan besar dengan dilakukannya berbagi takjil kepada sesama dengan memulai perjalanan hati yang penuh dengan cinta, kepuasan dan pengampunan dalam Ramadan 1444 H.

“Kami juga mempersiapkan rangkaian acara di Ramadan, sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibilities. Salah satunya adalah, kami melakukan pembagian takjil cuma – cuma di sekitar hotel Aviary Bintaro, kepada pengendara yang melewati hotel.
Bahwa Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Selain bagi takjil cuma-cuma yang diadakan dua kali dalam sebulan. “Kami juga mempersiapkan keseruan lain dengan adik-adik dari panti asuhan dalam waktu dekat ini,” tambah ia.
Selain itu, Aviary Bintaro  menghadirkan suasana kota Agrabah yang unik selama bulan Ramadan tahun ini. Terinspirasi arsitektur indah dan megah di kota-kota Timur Tengah. Konsep ini  untuk merayakan semarak bulan Ramadan di kota Agrabah. “Kali ini kami memberikan suguhan khas Timur Tengah dan Indonesia, mulai dari makanan pembuka hingga penutup yang berbeda setiap harinya,” bebernya.

Bagaikan berada di negeri seribu satu malam, memberikan sentuhan imajinasi warna warni yang mempesona di tengah lobi untuk menemani bersantai sekaligus menikmati pilihan teh dan kopi berkualitas tinggi bagi tamu untuk menikmati saat berbuka puasa. Disandingkan nasi biryani lengkap dengan daging kambing muda  Starling Eatery memberikan suguhan All You Can Eat Iftar Ramadan at Agrabah hanya Rp. 220.000 ++ per orang. Suasana berbeda dengan alunan suara bedug memberikan tanda berakhirnya puasa sepanjang hari itu.
“Tamu dapat berbuka puasa dengan menyajikan menu favorit Ramadan nasi biryani dan mongolian barbeque. Sudah termasuk minuman menyegarkan dan berbagai macam makanan pembuka di lebih dari sepuluh kios makanan yang berbeda setiap harinya dan dapat dinikmati sejak 23 Maret – 22 April 2023.  Dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu di 08111 355 023. Dapatkan penawaran istimewa untuk pemesanan sepuluh orang mendapatkan satu orang gratis,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo