TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kyochon Indonesia Tambah Satu Outlet Baru di Jakarta Barat

Oleh: RD/MG1
Minggu, 02 April 2023 | 07:49 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA, Kyochon Indonesia resmi menambah satu outlet baru yang berada di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2023). Pembukaan outlet baru ini juga bertujuan untuk memperluas pasar sekaligus memperkuat brand sebagai restoran Ayam Goreng khas Korea di Indonesia.

Melalui pembukaan outlet baru, Kyochon juga memberikan promo BUY1GET1 Mix Soonsal untuk semua konsumen yang melakukan pembelian secara dine in maupun takeaway sampai dengan 5 April 2023.

“Bersyukur sekali kita berhasil menambah satu outlet, ini jadi yang pertama di Jakarta Barat sekaligus melengkapi tujuh outlet yang sudah ada sebelumnya. Kami berharap hadirnya outlet baru ini bisa lebih dekat sekaligus menjawab keinginan konsumen yang ingin menikmati Ayam Goreng khas Korea. Spesialnya di pembukaan ini ada promo BUY1GET1 Mix Soonsal,” kata CEO Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto.

Setelah sukses dengan delapan outlet yang telah hadir, Kyochon Indonesia pada tahun 2023 ini berencana untuk menambah lima outlet baru yang akan tersebar di beberapa wilayah lainnya.

Kyochon Indonesia diketahui juga merupakan pemegang master franchise dari Korea, dan merupakan unit bisnis food & beverage melengkapi bisnis di bidang otomotif roda dua, land transporter, perhotelan sampai dengan customer relationship management yang tergabung dalam Wahana Artha Group.

Bertepatan dengan bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Kyochon juga memberikan kejutan spektakuler kepada seluruh konsumen setianya. Beragam hadiah menarik mulai dari smarthpone hingga e-wallet bernilai ratusan ribu rupiah pun telah disiapkan.

“Selama bulan Ramadan ini Kyochon punya kejutan untuk konsumen, kita bagi-bagi hadiah bagi mereka yang melakukan buka puasa di cabang manapun. Selanjutnya tinggal kunjungi Instagram resmi kami @kyochon_id untuk tahu langkah-langkahnya. Bagi mereka yang beruntung bisa mendapatkan smartphone, voucher menginap, helm, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” tutupnya.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp 20.000.000,- sangat mudah. Cukup kunjungi Instagram @kyochon_id dan ikuti langkah - langkah yang ada di dalam post Instagram https://www.instagram.com/p/CqNQYazPC04/. Buruan ikutan & dapatkan kesempatan untuk menjadi pemenangnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo