TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ramos Menyusul Ronaldo Ke Arab Saudi

Laporan: AY
Minggu, 02 April 2023 | 08:00 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

PARIS - Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, bisa menjadi musuh baru Cristiano Ronaldo. Asalkan, ada klub asal Arab Saudi yang mengeluarkan anggaran sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 491 miliar) untuk memboyong mantan pemain Real Madrid tersebut. 

Diketahui, kedua pemain itu terkenal punya hubungan baik. Dalam delapan tahun kebersamaan mereka di El Real, keduanya bahkan pernah merasakan empat kali juara Liga Champions.

Namun, dua pemain tersebut tidak lagi bekerja sama dalam lima musim terakhir. Peluang mereka untuk kembali menjalin kerja sama dalam satu klub pun makin sulit terjadi seiring usia mereka yang terus menua.

Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalani karier baru bersama klub asal Liga Arab Saudi, Al Nassr dengan ikatan kontrak hingga 30 Juni 2025.

Sementara, Ramos tengah menjalani musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Sebab, sampai saat ini kontaknya yang akan habis akhir musim 2022-2023 tidak ada indikasi bakal diperpanjang.

Kondisi ini membuat Ramos harus segera mencari klub baru sebagai tujuan untuk musim 2023-2024, dan sang pemain berpeluang mendekat ke Ronaldo. Namun, bukan sebagai rekan setim seperti pengalaman sebelumnya.

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, kemarin, Ramos saat ini tengah diminati klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Mereka bahkan disebut siap membayar gaji Ramos hingga 30 juta euro (sekitar Rp 491 miliar) per tahun. Al Hilal terkenal sebagai rival Al Nassr yang menjadi klub Ronaldo saat ini.

Keberhasilan Al Nassr meyakinkan seorang megabintang untuk bergabung menginspirasi klub lain. Hal ini yang membuat Al Hilal berani mengincar Ramos pada musim depan.

Sang bek tengah sudah berusia 37 tahun, tetapi ia belum berkeinginan untuk gantung sepatu. Ramos sudah pensiun dari Timnas Spanyol sehingga memiliki lebih banyak waktu untuk fokus di level klub.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo