TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kunker Ke Tuban, Ini Agenda Jokowi

Laporan: AY
Kamis, 06 April 2023 | 12:24 WIB
Presiden Jokowi tiba di Bandara Juanda Sidoardjo disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto : Setpres)
Presiden Jokowi tiba di Bandara Juanda Sidoardjo disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto : Setpres)

JAWA TIMUR - Presiden Jokowi dan Ibu Iriana melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jawa Timur, pada Kamis (6/4).

Presiden tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, sekitar pukul 08.00 WIB. Di Bandara Juanda, Presiden dan Iriana disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Kemudian, Presiden dan Iriana melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tuban dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Di Tuban, Presiden diagendakan untuk menuju Kawasan Daulat Pangan Serikat Petani Indonesia di Desa Senori, Kecamatan Merakurak.

Jokowi akan melakukan tanam padi dan berdialog bersama sejumlah perwakilan petani. Setelah itu, Presiden akan menuju Pasar Sambonggede untuk menyapa para pedagang sekaligus memberikan sejumlah bantuan sosial.

Selesai acara, Presiden dan Iriana akan kembali ke Bandara Internasional Juanda dengan menggunakan helikopter untuk kemudian lepas landas meninggalkan Jawa Timur.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yaitu Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo