TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kedubes RI Kuwait Borong 500 Tiket Dukung Timnas Di Piala Asia 2023

Oleh: AY/RM.ID
Selasa, 07 Juni 2022 | 10:20 WIB
Dubes RI di Kuwait Lena Maryana Mukti saat menyambut Indra Sjafri Direktur Teknik PSSI. (Ist)
Dubes RI di Kuwait Lena Maryana Mukti saat menyambut Indra Sjafri Direktur Teknik PSSI. (Ist)

KUWAIT - Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Kuwait Lena Maryana Mukti menunjukkan dukungan untuk Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Dubes Lena memesan 500 tiket untuk menonton langsung aksi merumput tim Garuda di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City. Dia mengajak masyarakat Indonesia yang ada di Kuwait untuk menonton langsung pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu (8/6).

“Kami sudah meminta kepada Asosiasi Sepak Bola Kuwait untuk bisa mengalokasikan tiket pertandingan untuk suporter Timnas Indonesia. Kita sudah mengamankan tiket untuk mendukung langsung,” terang Mpok Lena, sapaan akrab tokoh Betawi itu dalam keterangan pers, Minggu (5/6)

“Kedutaan Indonesia dan grup suporter Indonesia di Kuwait siap mendukung Timnas Indonesia,” sambungnya.

Rombongan Timnas Indonesia tiba di Kuwait pada Sabtu (4/6) pukul 02.05 dini hari untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada 8-15 Juni 2022.

Rombongan yang terdiri dari 23 pemain dan 20 official ini disambut dengan antusias masyarakat di bandara dan tempat akomodasi. Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengucapkan terima kasih atas sambutan suporter dan pihak Kedutaan Besar untuk Timnas Indonesia.

“Sambutan ini terasa sangat luar biasa mengingat Timnas Indonesia bermain jauh,” kata Indra.

“Terima kasih Ibu Duta Besar dan Kedutaan Besar karena sudah menyambut Timnas Indonesia meski kami tiba di Kuwait pada dini hari. Terima kasih juga untuk para diaspora dan suporter Timnas Indonesia di Kuwait. Dukungan masyarakat Indonesia di Kuwait akan memotivasi tim,” imbuhnya.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo