TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pasar Amal Leviora, Tebar Kepedulian di Bulan Ramadan

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 08 April 2023 | 21:12 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

PONDOK AREN - Leviora brand lokal fashion wanita mengadakan acara amal Ramadan yang bertajuk “Pasar Amal Leviora” yang akan berlangsung selama tiga hari di Nice Place Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), dimulai sejak 7-9 April 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dan membantu teman-teman komunitas tunanetra yang berada di bawah naungan Yayasan Karya Tunanetra Peduli Bangsa. Sehingga, seluruh dana hasil penjualan dari acara “Pasar Amal Leviora” akan disumbangkan. 

Nantinya, dana yang terkumpul pada kegiatan tersebut akan digunakan untuk membantu program-program yang diselenggarakan oleh sekretariat yayasan.

Tidak hanya kegiatan bertemakan amal, acara ini juga memiliki rangkaian yang menyenangkan, di antaranya charity bazaar sale, yaitu semua produk Leviora akan tersedia dan diskon sampai dengan Rp20,000 tiap produk.

Kemudian workshop gratis pembuatan kalung manik-manik dari Straweyi, pertunjukan live musik, nonton bareng film di taman. 

Selain itu, akan ada buka puasa bersama gratis untuk 10 orang terpilih. Untuk informasi pendaftaran workshop gratis dan buka puasa bersama untuk 10 orang terpilih, bisa mendaftar melalui Instagram @leviora.

Owner Leviora, Sherly Windy mengungkapkan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin menebar kebaikan dan kepedulian di Bulan Suci Ramadan. 

“Bertepatan pada bulan ramadhan ini, saya dari Leviora merasa sangat bahagia dapat mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini. Apalagi kegiatan ini dapat membantu yayasan tunanetra yang memang membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak dengan jumlah anggota saat ini lebih dari 500 orang tersebar di Jabodetabek. Harapan saya semoga kegiatan seperti ini dapat terus kami adakan dan dapat melibatkan lebih banyak anak muda lainnya," harap Sherly. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo