TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Spanyol

Real Madrid Gagal Susul Barcelona

Laporan: AY
Minggu, 09 April 2023 | 07:50 WIB
Para pemain Real Madrid tertunduk lesu saat kalah 2-3 dari Villarreal. (Ist)
Para pemain Real Madrid tertunduk lesu saat kalah 2-3 dari Villarreal. (Ist)

SPANYOL - Real Madrid lagi apes. Upayanya mengejar Barcelona pada klasemen sementara Liga Spanyol justru kepentok oleh Villareal.  Los Blancos kalah ketika menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dini hari WIB.

El Real yang baru saja menghajar Barcelona lewat skor 4-0 di leg kedua semi-final Copa del Rey, kandas oleh Villarreal di pekan ke-28 LaLiga Spanyol dengan skor 2-3.

Los Blancos unggul lebih dulu Villarreal pada menit ke-16. Klub berjuluk The Yellow Submarine atau Submarino Amarillo menyamakan kedudukan. Samuel Chukwueze menyelesaikan umpan Giovani Lo Celso pada menit ke-39 sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Aksi individu Vinicius bikin bangga. Pemain Brasil itu membuat El Real unggul 2-1.

Pada menit ke-70 Villarreal menyamakan kedudukan. Setelah menerima umpan dari Chukwueze, Jose Luis Morales menuntaskan peluang dari dalam kotak penalti.

Chukwueze menjadi momok bagi Madrid dalam laga ini dan membobol gawang Courtois pada menit ke-80 melalui eksekusi sepakan jarak jauh.

Hasil tanpa poin di kandang ini membuat Madrid kian kesulitan dalam mengejar Barcelona yang memimpin klasemen La Liga. Barcelona saat ini mengemas 71 poin, sementara Madrid 59 poin. Sementara Villarreal kini menduduki peringkat kelima dengan 47 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo