TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beckham Siap Ukir Tinta Emas Di SEA Games Kamboja

Laporan: AY
Selasa, 18 April 2023 | 16:34 WIB
Putra Nugraha pencetak gol ke gawang Lebanon.  Foto : Ist
Putra Nugraha pencetak gol ke gawang Lebanon. Foto : Ist

BANDUNG - Beckham Putra Nugraha bertekad mempersembahkan medali emas sepakbola Indonesia di pentas SEA Games Kamboja 2023.

Ambisi pemain muda terbaik Persib Bandung ini begitu menggebu karena Indonesia terakhir menjadi juara SEA Games tahun 1991 di Manila.

“Target di SEA Games bisa memberikan yang terbaik. Sudah 32 tahun kita tanpa emas, mudah-mudahan tahun ini bisa berikan gelar juara. Kalau target gol, kalau ada kesempatan pasti akan saya maksimalkan, terpenting tim memang siapapun yang cetak gol,” ucap Beckham.

Beckham juga bersyukur bisa membantu Tim Nasional U-22 Indonesia meraih kemenangan atas Lebanon pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 16 April 2023.

Dia mencetak gol tunggal kemenangan Timnas U-22 pada pertemuan kedua dengan Lebanon.

Pertandingan ini merupakan rangkaian uji coba Timnas U-22 menatap SEA Games 2023 di Kamboja. Sebelumnya, timnas pun beruji tanding dengan Bhayangkara FC dan Lebanon pada 14 April lalu.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut mengaku bersyukur karena bisa kembali membela Timnas. Terakhir, saat membela Timnas U-19 di bawah pelatih Shin Tae Young, ia tak bisa melanjutkan program karena mengalami cedera.

“Senang bisa kembali bergabung timnas dan juga bisa memberikan kontribusi dengan mencetak gol. Tentunya itu jadi motivasi buat saya untuk bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Beckham, Selasa 18 April 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo