TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo dan Elkan Baggot Kemungkinan Absen di SEA Games

Oleh: Mg.1
Kamis, 20 April 2023 | 14:53 WIB
Ronaldo Kwateh. Foto : Ist
Ronaldo Kwateh. Foto : Ist

JAKARTA - Ronaldo Kwateh dan Elkan Baggot, kemungkinan tak akan bermain untuk Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja. Pasalnya, sang pelatih Indra Sjafri menilai kedua pemain tersebut berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan.

Diketahui, Timnas U-22 telah bersiap di Jakarta sejak awal April. Bahkan pada Rabu (19/4/2023) kemarin, mereka juga telah menggelar game internal di Stadion Madya, meskipun tak dihadiri oleh semua pemain seperti Elkan Baggot yang merupakan bek dari klub Cheltenham Town.

"Kalau memang klub tidak berkenan kita juga harus maklumi karena bukan agenda FIFA. Tapi kalau klubnya berkenan kenapa tidak?" kata Indra Sjafri.

Indra telah memutuskan 20 pemain yang akan dibawanya ke Kamboja. Ia juga telah melaporkan hal tersebut kepada Wakil Ketua Umum PSSI dan kemudian akan melapor ke bagian Sekretaris Jenderal untuk merilis nama-nama pemain tersebut.

Sementara, Ronaldo saat ini diketahui sedang mengalami cedera. Hal tersebut membuatnya sulit untuk dilibatkan dalam ajang yang akan berlangsung di Kamboja.

"(Ronaldo) masih dikompres kakinya dan akan di-MRI untuk menentukan tingkat cedera. Tunggu saja apakah ada Ronaldo nanti dirilis (skuad Timnas U-22)," ujarnya.

Ajang sepak bola di SEA Games diketahui akan berlangsung mulai 29 April mendatang. Indonesia pun tergabung dalam Grup A bersama dengan Kamboja, Timor Leste, Filipina, dan Myanmar.

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo