TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ariel Noah Mudik, Pakai Motor Bebek Seharga Rp 81,4 Juta

Oleh: Mg.1
Jumat, 21 April 2023 | 13:07 WIB
Foto : IG
Foto : IG

JAKARTA - Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel Noah membagikan momen dirinya saat dalam perjalanan mudik ke Bandung dengan menggunakan motor bebek seharga Rp 81,4 juta.

Motor yang digunakan Ariel tersebut merupakan Honda CT125, dengan mengusung konsep adventure yang khas dan unik dibanding motor bebek sejenisnya. Honda CT125 memiliki bobot hingga 120 kg dengan kapasitas tangki bahan bakarnya yang mencapai 5,3 liter.

Tampilannya pun unik, CT125 menggunakan lampu depan bulat yang klasik, posisi setang tinggi, jok tunggal, serta terdapat rak di area belakangnya. Kenalpotnya yang tinggi dan memanjang di samping bodi motor pun menambah kesan unik di motor tersebut, dan tentu saja cocok untuk melewati genangan air.

Tampilannya yang bergaya lawas tersebut juga bukan berarti motor ini tak modern. Motor seharga Rp 81,4 juta tersebut telah dibekali dengan sejumlah fitur modern seperti lampu LED, dan panel instrumen digitalnya yang tak kalah keren.

Untuk tenaganya, Honda CT125 menggunakan mesin 125 cc, 4 tak, SOHC, 1 silinder, berpendingin udara, dan tentunya injeksi PGM-Fi. Melalui transmisi semi otomatis 4 percepatan, motor tersebut dapat menghasilkan tenaga 6,5 Kw di 7.000 rpm, dan torsi 11 Nm pada 4.500 rpm.

 

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo