TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Usut Aksi Viral Pengendara ‘koboi’ Berpelat Dinas Polisi di Tol Tomang

Oleh: Mg.1
Jumat, 05 Mei 2023 | 10:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Polda Metro Jaya, mengusut kasus aksi viral pengendara mobil berpelat dinas polisi, yang menenteng pistol saat sedang berdebat dengan pengendara lain di Tol Tomang. 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto, menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas pelaku pada video viral tersebut, sekalipun apabila pelaku tersebut memang benar merupakan anggota polisi.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap," kata Karyoto, Jumat (5/5/2023).

Berdasarkan informasi yang beredar diketahui peristiwa tersebut terjadi di dekat Exit Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5) malam hari. Melalui video yang beredar, pelaku terlihat menghampiri seorang sopir taksi online bernama Hendra sambil menenteng pistol.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi, mengatakan bahwa pihaknya sedang menelusuri pelat dinas polisi di mobil yang digunakan oleh pelaku pada video tersebut.

"Sedang dipastikan pelat nopol dinasnya," kata Syahduddi.

Video viral tersebut pun menuai komentar dari para warganet, tak sedikit yang meminta kepolisian untuk tegas mencari oknum yang meresahkan pada video tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo