TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BRI Liga 1 Indonesia

Rendy Kembali Ke Markas Persita Tangerang

Oleh: Farhan
Jumat, 05 Mei 2023 | 15:51 WIB
Kiper Persita Rendy Oscario. Foto : Ist
Kiper Persita Rendy Oscario. Foto : Ist

TANGERANG - Sempat hijrah ke Madura United, kiper Rendy Oscario kembali bergabung bersama Persita untuk musim kompetisi 2023/24.

Ini menjadi kali kedua bagi Rendy kembali mengawal mistar gawang Pendekar Cisadane yang sempat ia bela pada musim 2021/22.

“Kembali ke Tangerang dari Madura tentu menjadi bagian perjalanan karir saya di sepakbola profesional. Walau hanya bermain setengah musim bersama Persita saat itu, kini kesempatan itu kembali datang dan saya tentu siap berjuang serta bermanfaat untuk tim dan juga membayar kepercayaan pelatih,” kata Rendy dilansir laman resmi klub, Jumat (5/5).

Datang di paruh musim 2021/22, Rendy tampil 10 kali untuk Persita kala itu, dimana musim harus dijalani dengan sistem bubble tanpa penonton karena pandemi. Ia juga masih mengingat laga perdananya untuk Persita.

“Banyak momen berkesan, salah satunya debut saya bersama Persita melawan Persib Bandung. Memang hasil saat itu kita kalah, tapi itu pertandingan yang sangat luar biasa buat saya dan tim.”

Bersama Madura pada musim lalu Rendy tampil dalam 19 pertandingan, ia mencatatkan 9 cleansheet.

Di musim keduanya bersama Persita ia memiliki target membantu tim meraih kemenangan di tiap pertandingan.

“Karena saya tidak sendiri, saya bersama dengan rekan saya di tim kami ingin saling bahu-membahu menjaga pertahan dan meraih clean sheet. Berjuang bersama Pendekar lain, karena disaat kita tidak kebobolan, maka kita mendekati kemenangan,” papar pemain berusia 24 tahun ini.

Saat lawatan ke Tangerang bersama Madura United di pekan ke-8 Liga 1 musim 2022/23 Rendy yang duduk di bangku cadangan sempat merasakan atmosfer Indomilk Arena. Ia pun tak sabar untuk bisa bermain di hadapan para Persita fans.

“Saya merasa suporter Persita sangat solid dan luar biasa kreatif. Mari berjuang bersama dan dukung para pemain di lapangan saat musim dimulai!,” tutup Rendy. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo