TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pertumbuhan Aset Lebih dari 20%, BPR Lestari Banten Optimis Akan Semakin Tumbuh di Masa Mendatang

Oleh: RLS/JM
Jumat, 22 Juli 2022 | 10:33 WIB
Pertumbuhan Aset Lebih dari 20%, BPR Lestari Banten Optimis Akan Semakin Tumbuh di Masa Mendatang. (tangselpos.id/ist)
Pertumbuhan Aset Lebih dari 20%, BPR Lestari Banten Optimis Akan Semakin Tumbuh di Masa Mendatang. (tangselpos.id/ist)

BANTEN - PT BPR Lestari Banten optimis pertumbuhan bisnis dan profitabilitas pada periode triwulan ke-2 tahun 2022 terus menunjukan kinerja yang membaik. Hal tersebut ditunjukkan berdasarkan pertumbuhan aset sebesar 28,22% atau Rp 57,72 miliar (yoy) pada periode Juni 2021 – Juni 2022.

Kinerja positif tersebut juga dibarengi dengan pertumbuhan kredit sebesar 37,08% atau tumbuh sebesar Rp 22,63 miliar (yoy). Demikian juga Dana Pihak Ketiga (DPK) BPR Lestari Banten tumbuh sebesar 36,67% (yoy) menjadi Rp 61,09 miliar.

Direktur Utama BPR Lestari Banten, Ni Putu Eka Desyanti mengatakan bahwa pertumbuhan ini menjadi sinyal positif ekonomi di Banten.

"Kami optimis, pertumbuhan ini menjadi salah satu sinyal positif untuk BPR Lestari Banten ke depannya karena telah mampu tumbuh secara konsisten dan signifikan," ujar Eka.

Ia menambahkan, dengan pesatnya pertumbuhan ini, ia dan pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja agar dapat mencapai pertumbuhan yang lebih signifikan lagi di masa mendatang.

"Dengan pencapaian yang diraih ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPR Lestari Banten dan mampu memberikan pelayanan keuangan yang terbaik untuk masyarakat," ungkapnya.

 

 

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo