TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Temuan Terbaru Hasil Olah TKP Siswi SD Jatuh di Jaksel

Oleh: Mg.1
Selasa, 03 Oktober 2023 | 13:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan, polisi mendapatkan beberapa temuan terbaru dalam kasus siswi kelas VI sekolah dasar (SD) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang tewas terjatuh dari lantai 4 sekolah.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, menjelaskan pihaknya menemukan fakta bahwa meja yang diduga digunakan korban untuk melompat ternyata sudah ada di lokasi sebelum kejadian.

"Dari hasil olah TKP kami, ada meja, itu memang posisinya berada di situ. Jadi bukan almarhum itu mengambil, tapi memang meja itu berada di situ," kata Kompol Henrikus Yossi, Selasa (3/10/2023).

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut untuk mencari tahu penyebab terjatuhnya korban dari lantai 4 sekolah hingga tewas.

Sebanyak 12 orang saksi yang terdiri dari guru hingga rekan korban pun sudah menjalani pemeriksaan.

"Adapun 12 orang saksi tersebut terdiri atas 6 orang siswa dan siswi pelajar SDN 06 Petukangan Utara, yang artinya adalah teman almarhumah. Selanjutnya tiga orang pelajar dari SDN 07 Petukangan Utara. Kemudian kami juga melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang dari pihak sekolah atau pihak SDN 06 Petukangan Utara," jelasnya.

Sementara, orang tua korban belum menjalani pemeriksaan. Mereka meminta pemeriksaan ditunda karena masih dalam masa berkabung sejak peristiwa tewasnya sang buah hati pada Selasa (26/9) lalu itu.

"Kami juga menghormati dari pihak keluarga yang mana saat ini masih suasana berkabung, tetapi kami tetap berkoordinasi, tetap berkomunikasi untuk waktu dari pihak keluarga bersedia untuk dimintai keterangan seputar peristiwa ini," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Senin (2/10/2023).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo